Sahabat,,,,,

dikala suka maupun duka,qt lalui bersama,,

ingat kah engkau dimasa2 yang paling manis,dimana qt mulai menginjak masa remaja dan sebagai tangga kearah kedewasaan disebuah sekolah dulunya. ia telah mendidik dan menghasilkan manusia-manusia yang berkualitas, berbakat dan insyaAllah berguna bagi nusa dan bangsa,amien…

tadi pagi dikala bangun, terdengar kabar bahwa engkau telah tak bersama kami dan telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. mungkin ini adalah jalan terbaik yang telah direncanakan oleh Allah. kami disini hanya bisa mendoakan agar engkau selalu dilindungi olehNya dan diterima amal serta ibadah yang telah diperbuat.

bila qt mengukir masa2 silam dulunya, berbagai hal yang telah qt hadapi dan lalui selama 3 tahun,terutama untuk rakyat-rakyat kapten yang tidak akan pernah melupakannya walau sekecil apapun. kenangan, harapan, impian dan cita-cita menjadi satu padu untuk membentuk diri qt menjadi lebih baik lagi dan tetap bersemangat melanjutkan hidup masing-masing.

biarlah ini menjadi tulisan untukmu, dan kami dari para kapten tetap menganggap dirimu ditengah-tengah kami walaupun engkau menatap dari tempat yang jauh. aq masih merasa seperti euforia sesaat, dikala peristiwa ini mengejutkan kami semua. tapi kami akan merelakan dengan lapang dada  untuk engkau memilih jalanNya.

selamat jalan sahabat,,,,

qu pasti akan slalu berdoa utkmu.