tuingggg,,,,,besok libur lagi 1 hari…’taipusam day’  for indian people…

Kalo dipikir-pikir yah,enak juga kuliah ditempat yang banyak bangsanya ini, jadinya kita bisa ikutan libur mereka dan so pasti donk mereka jg libur kan pd liburannya kita.

hmm,,,tiba2 hari ini jadi bingung ya…

hari ni ya jadwal nulis buat skripsi tercinta, tapi sumber juga belom banyak nih,jadi puyeng sendiri juga. praktikum juga belom kelar, mungkin selasa ni mo diantar untuk analisis. ya Allah,moga berhasil praktikum ni,amien. masalah juga datang dari instrumen-instrumen yang mungkin bisa dikatakan banyak yg rusak. entah itu karna dah waktunya diganti atau penggunaannya yang kurang sesuai ya. aku juga ga tau gimana persisnya.

minggu depan terahir nganterin formulir S2 disini, ini juga nih yang bikin bingungnya. ngantar apa ga ya? borang juga udah lumayan lama nih di tangan, tapi tandatangan dari para sokongan juga belom sempat diminta. hanya tinggal menunggu hari saja untuk melakukan smua ni. pa lagi uang kul tahun ini naek berganda2,,gilak aja nih kampus. bener2 ngebedain mana anak bumi putra ama bumi pertiwi. maksudnya yang berkebangsaan malaysia ma yang berkebangsaan lain.tapi setelah difikir2, mungkin borang ni dimasukkan aja dulu, ntar lihat gimana2nya.

rencana pengen juga nymbung keluar,terutama kejepang. kenapa ya koq bisa aku tertarik pengen kesana. bahasa jepang aja bisa dibilang ga bisa, pa lagi terfikir mo kuliah disana. tapi ya yang namanya cita-cita kan harus setinggi mungkin,ya ga?? udah liat2 si beasiswa yang ditawarin untuk indo, tapi koq kayaknya pakai batas umur gitu ya. hm,,paling kecil sepertinya 22.padahal kan aku tahun ini baru 20. apa harus nunggu 2 tahun lagi untuk applynya. duh2,,tambah bingung ini. atau salah lihat itu gimana syaratnya.owh,so confusing…

besok rencana mo baca subjek sabun dan detergen nih. mid tgl 18 ini,,tidakk….. mana notanya banyak bgt lagi + bhs inggrisnya itu. cuma dosen yang ngajar ga ada di tempat waktu ujian ntar berlangsung, karna beliau harus kesabah seminggu dan setelah itu bakal terbang ke Eropa…owh,,Eropa loh?? ikut donk,,,,huhuu… enak banget ya kalo jadi dosen, pa lagi yang dah berpengalaman, kerjanya ke sini, ke situ. hohoo…

yah,,,yang pasti sekarang lakuin aja dulu apa yang patut dan tetep berusaha dgn sebaek2nya bukan?? gud luck for me de…