Hari minggu ini rencananya mo jalan2 ma temen na yg dari switzerland..

Yawdah,janjian gitu di KL, tepatnya di University LRT Station. ga pernah sih kesana sebelumnya,cm liat di net rupanya di petaling jaya ja.

Trus dengan PD nya pergi deh dari kampus jam 7 lebih,deket jam 8 deh. Soalnya kan cuma naik bus ke stesen komuter UKM, trus ke Bandar tasik selatan naek LRTnya, sampai deh ketujuan.

Opsss,,,rupanya aku salah. Tiba di bandar tasik selatan, malah ga ada tujuan yang kesana. Duwh,mana udah hampir jam 9. Disuruh ke Masjid Jamek dulu, yang berjarak skitar 6 pa 7 stesen. Waktu otw, temen aku nelfon, katanya sih bakal ditungguin. Cuma segan n malu ja ma dia,soalnya telatnya banget2an. Hari ni rame banget soalnya. Nyampe di Masjid Jamek ja hrs naek LRT Putra untuk nyampe ke university station ituh. Duwh, jaraknya juga 6 stesen gitu.

Ga nyangka ja bakal naek smpe 3 train untuk kesana. Yah,,karna mereka dah lama nunggu,jadinya mesti pergi duluan. Soalnya mereka mo ke tempat apa gitu, jadi harus cepet katanya. Yah,dengan sedikit kesal sih, tapi pasti ada hikmahnya juga kan na dibikin ga jadi pergi ma mereka. Tapi belom tau sih apa.

Karna dah terlanjur ke KL, yah sayang bgt uang cm untuk beli tiket. Jadinya explore sendirian deh, sambil jalan2. Rencana mo naek bus gitu jln2nya, lumayan kan cuma rm2. Tapi sayang waktu tu ga da wang kecil, jadinya ga bisa naek. Yah,mikir2 mending ke twin tower ja kan naek skybridgenya. Hm,,klo diinget2 sih tepat 6 tahun yg lalu na naek jembatannya, sekitar kelas 3 smp dulu,,wowww…Dah lama banget ya..

Bukan berarti sebelum ni ga da kesana, cuma ga naek aja selama kul disini. Tiketnya gratis sih,walopun cuma 10 menit diatas. Tapi kan itu sebagai syarat dikit sih bagi yang ke malay, naek twin tower,,,halah..Akhirnya nyampe jam 10.30am di KLCC,  terus minta tiket ke atas. Eh,,dapet tiket jam 2.30pm.

Yawda,jln2  dulu deh di dlmnya. Rupanya didalam tuh ada galeri Petrosains nya,soal petroleum gitu, bagus deh pokoknya. Cuma lagi males masuk ja tadi,kapan2 aja deh. Bayarannya rm12 ja koq buat 18 thn keatas. Trus ke book storenya itu, lengkap banget ternyata. Ga kerasa dah ampir 2 jam gitu muter di dalam, laper juga jadinya. Makan dulu difoodcourt, trus abis tu langsung shalat, sambil nunggu 2.30pm.

Eh,,karna keenakan istirahat  bentar, dah mo 2.30 aja di jam. Rupanya na telat 5 menit, harus datang 10 menit lebih awal de pokoknya. Yah,ahirnya nunggu yang giliran 2.45 ja. Trus ngeliat video didirikan menara ni dulu, baru naek keatas. Menara tu rupanya ada 83 tingkat, tapi untuk nyampe ke jembatannya cuma di tingkat 41.

Yah, apalagi kan yang dilakuin diatas kalo ga foto2. Jadi karna kali ni lagi jalan2 ndiri, jadinya minta tolong orang deh yang motoin,,hehee…  wah,,kayak baru ke malay aja yah,,hahaa… Padahal dah sering banget yang namanya ke KL, cuma baru sempet aja maen kesini.

Turun2,rupanya dah 3.20 pm. Jalan2 bentar ke taman luar, trus sampe jam 4pm ahirnya balik deh naek LRT ke KL Central. Nympe disana nymbung lagi pake komuter, sampe UKM. Trus tinggal naek bus ja kalo mo ke kolej. Nyampe di kamar tadi jam 5.20pm gitu. Wah,capek banget hari ni, sampe2 ga ikutan muscab PPI loh. Padahal dah 3 orang gitu yang ngajak nyuruh datang, cuma kecapean jadinya ga pergi. Maap yah teman2..

Hmm,,Trus ketiduran deh abis magrib,tadi baru kebangun jam 11.30pm. Soalnya blom isya sih tadi. Besok mo ke lab juga pagi2. Wah,,moga lancar deh besok, amien…

Jadi intinya waktu tuh bener2 berharga ya.. Jadi jangan sia-siain gitu aja.. Yah, yang pasti, belajar lah mulai sekarang untuk menghargai waktu yang diberikan, dan nikmatilah setiap saat dalam hidupmu, karena itu ga akan terulang lagi..🙂