Kemaren hari Sabtu, tepatnya tanggal 28 maret 09. Hmm,,,ga nyangka aja dah 2009 yah, prasaan 3 taun yg lalu masih imut2nya di skul tercinta,,hohooo…. Yah,,kemaren itu ngapain yah.. Kayaknya abis subuh molor lagi deh, mentang ga da kul yak. Mana diriqu sendirian lagi, rumet balik rumah. Emang jadwalnya sih balik sekali 2 minggu. Mank nasib deh kalo serumah ma anak malay yg rumahnya agak dekat, apalagi kalo deket banget yah bakalan ditinggal tiap minggu,,huaaaa…..

Bangun2 dah jam 9.30 am aja. Siap2 semua nyampelah jam 10 teng teng. Seperti biasa reflek deh buka lappy tercinta, untung wirelessnya berbaik hati dan ga buat masalah seperti 2 minggu lalu. Kalo ga aqu dah nyasar ke hentian, hohooo… Ga tau mo ngapain sih kemaren, soalnya yang namanya mid semester alias uts dah abis. Makan waktu sebulan jg loh, ckckck…. trus draft skripsi bab 1 dan 2 juga dah dikasi ke dosen pembimbing, duwh,siap2 liat byk contengan deh,,huhuuu…. Yang bab 3 dan 4 juga lagi proses nih, tapi ga tau kemaren itu lagi males bgt bikinnya. Soalnya dah ampir juga kebikin, moga cepet selese deh,amien…

Di siang hari yang cerah, makan nasi alias makan pagi+makan siang. Hmm,, selama disini jarang banget deh mengenal yg namanya breakfast, walopun selasa ma rabu tuw kelas jam 8 am, alias jam 7 pagi indonesia. Biasanya sih ngeteh ma ngemilo aja sebelum kul, itu pun kalo stok masih ada,,hahaa… Biasa lah,sekarang gi bokek nih, gara2 kerjanya jalan mulu awal tahun maren, rasain nih,huhuu…

Abis zuhur langsung nonton Click deh, kasian aja kan movie yang banyak2 inih dilappy dianggurin. Lagian memory kuh ga berkurang2 ntar kalo ga ditonton. Rupanya jam 4 ituh dah mule hujan ma petir2 deh, saatnya lappy istrihat sekalian tuannya juga.,halah… Tapi sebelum ituw, di nina boboin ma petir2 yang dahsyat, tapi yang namanya ngantuk, masa bodo deh.. Hmm,,alhasil kebangun jam 5.45, padahal dah nyetel alarm setengah jam sebelumnya. Abis asar, langsung deh ngelanjutin Click yang tinggal separoh.. Ya ya,, aqu dibikin nangis loh waktu adegan dia ahirnya mati juga,, eh2,,rupanya hanya mimpi semata….ga sopan banget kan!!! untung deh cm ndirian dirumah waktu tuw,kalo ga abis dah,,hahaa…

Jam 7 pm filem pun abis, biasa yang belon mandi ahirnya mandi n ngelakuin aktivitas di kala magrib. Jam 8 lebih rencana mo nonton juga, terpilih deh filemnya Max paine. Tadi sore sih dah masang batrai gitu di lappy, soalnya dah mule hujan gitu. Ya,malamnya juga masih gunain batrai, eh,,tanpa sadar rupanya 8.30 teng teng lampu off,,,and directly, wifi juga ikutan mati. Untung deh lappy pun ga mati, tapi batrai dah tinggal separoh.. Yah,, dikala mati lampu, masih aja nonton,ga da halangan deh pokoknya..:). Sekitar jam 9 gitu si Chai nongol, ketakutan ndiriana di kamar katanya sambil bawa lilin gitu. Yah, berlilin ria lah kami ampe 9.30. Rupanya asrama tetangga ga mati lampu,,duwh,ga kompak banget kan. Tapi asyik juga sih sekali2 dimatiin. Ayo, selamatkan bumi kita.

Jadi seketika aja lampu idup, langsung deh ngecas batre n nyambung filem yg keputus tadi, soalnya btre tggl 7%,,woww… Jam 10 lebih, ahirnya filem berakhir n bertukar posis ke dpn tv tercinta. Rupanya lagi ada filem My tutor friend di tv 8. Hmm,, selingkuh bentar ma tv ampe 11.30 pm. Abis tuw, tiba2 kepikir kalo mo ikutan rencana yang ke Jawa 16 November ini. Moga2 aja jadi yah, mesti ngerayu ortu nih dengan kata2 maut… Kapan lagi coba mo kesana, selagi ada temen juga kan. Sambil liat peta2 jawa, bakal mo kemana aja. Trus chating ma temen juga yang di Jawa pada kul pa dah ujian.. Wah, jadi ga sabar nih mo ke Jawa secepatnya,,, doain aja lancar yah.. Oleh2 ada koq ntar,,,hihiii…:)

Ok deh,,di hari minggu niy mo ngedit skripsi lagi nih. Moga smua lancar, amien… Ntar tanggal 23 april skripsi musti dikumpulin ke pejabat kimia, bertepatan dengan 21 april kami dah mule uas,,owhh,,,tidakkkk…. dan sidang bakal dijalani dari 4-8 mei, bertepatan ma abisnya uas… hmm,,deg2an sekalian takut…hiksss…. abis aja sidang, diriqu bebas deh, tinggal nunggu 18 mey buat ngantarin yang bukunya n tanggal 2 juni caw deh ke pekan… Indo, I’m coming!!!!….. moga ja ntar juni permohonan aqu diterima, dan mungkin Juli bakal ke malay lagi… Rencana ke Singapur lagi donk,,,hihiii…amien deh….