Hari Jumat kemaren, bertepatan pada tanggal 1 Mei 09, hari pekerja. Kami berempat yaitu aq, yanti, fatin dan sophie berencana ke zoo negara alias kebun binatang umum di Kuala Lumpur, Ampang. Berangkat jam 8.30 pagi dari kampus, dan kami memilih naik komuter alias kereta api sampai ke Bandar tasik selatan. Tiba disana kami lanjutkan dengan naik LRT hingga kemesjid Jamik dan lanjut lagi dengan Putra hingga ke Wangsamaju. Tiba disini masih harus naik taksi yang bisa ditempuh dlaam 10 menit. Akhirnya perjalanan berakhir tepat pada pukul 10.30 pagi.

zoo negara Sampai aja di sana, kami langsung beli tiket masuk yang berharga 15 ringgit. Sama seperti di genting, pakai gelang yang di lekatin di tangan. langsung deh beraksi kamera yang udah disiapin dari kamar, narsisnya keluar. Temen mo beli topi dulu katanya, yawda foto2 di depan tokonya dulu sebelum masuk. Awalnya kami muter-muter di bagian jerapah dan gajah, abis tu jumpa bebek-bebek yang asyik pacaran. Duwh, lumayan banyak juga hewan-hewan disana. Tapi kebanyakan yang asia sih. Disana kami habiskan waktu sampai 3 jam. Capek banget deeh pokoknya.

Jam 2 siang kami shalat dulu, trus jam 2.30 kami langsusng keluar dari sana dan melanjutkan perjalan ke Timequare. Biasa, tempat shopping di KL yang paling gede. Nyampe aja di sana udah sore, langsung nyari makan dulu deh alias makan sore di lantai 10. Rupanya udah asar aja, ya langsung shalat abis makannya. Muter2 bentar nyari barang2 yang bagus dibeli, trus langsung ke Mall sebelah yaitu Lowyat. Tempat ini dikenal dengan Mall khusus IT. Soalnya berbagai alat2 elektronik banyak dijual di sini. Nyari isi printer aja samapi sejam muter2. Trus langsung ke Mall sebelah lagi yaitu Sungei Wang, yang paling banyak diskon deh.

Disini temen2 pada beli sepatu untuk sidang skripsi minggu depan. Hwaaa,, ngomong2 soal skripsi nih, sidang hanya tinggal beberapa hari lagi. Tapi belum tau tanggal berapanya. Ujian terakhir besok, tanggal 4 mei tentang sabun dan detergen. Semoga aja besok ujiannya lancar, Amien…

Udah hampir magrib, ahirnya balik ke Timesquare lagi untuk shalat dan narsis bentar disana. Jam8.30 malam saatnya pulang ke kampus tercinta, dengan naik train smapai 3 kali dan dilanjutkan dengan taxi, ahirnya samapi di kamar kembali jam 9.40 malam. Rasa pegal banget, langsung byurr deh di kamar mandi. Wah,,perjalan terakhir sama temen-temen tercinta. Ga tau bakal jalan2 bareng lagi kapan. Semua udah pada habis ujian, tinggal sidang trus pada pulkam..hwaa,,,, cepat kali rasanya kuliah ya. Belum tau nih nymbung pa ga nya ntar, semoga yang terbaik deh,amien…