Aslmkum blogger….

Wawww,,,,,,

Dah lama bgt nih ga ngeposting di blog ndiri…hwaa,,sakit perut pulak pg ni…:(

Pagi2 tadi dah bangun, trus langsung mandi deh. Mo buka nota rencananya di laptop, eh,,malah nyasar kefesbuk. Ampun deh… trus on air di radio ppi dunia. Hmm,,, radio yang asyik utk para pelajar indonesia dimanapun berada. Hayu2 gabung di http://www.radioppidunia.com/listen

Hmmm,,,skrg dah bulan Oktober aja ya. Ga nyangka smster 1 saya dah hampir abis dengan diakhiri uas yg bakal diadain hari rabu ini, tggl 28 oktober. Gawatt,,, Jadwalnya aja deket2 bgt!! 28, 30, 2, 4 n 6 Nov. Weiss,,,biasanya dulu ampe 3 mggu gitu baru kelar ujiannya. Ayooo,,,smangat aja na!!..

Baru dapet berita kaLo liburan s2 disini mpe 27 desember.. Woww,,jarang2 nih lama gitu liburnya. Mana ujian kelar seminggu lebih cepat, tanggal 6 November dah slese. Tapi ya tetep di malay untuk libur kali ni, insyaAllah mo mulai ngerjain lab. Mohon doanya dilancarin ya…

Btw, ujian pertama untuk hari rabu niy Kimia kuantum. Mana ga ‘open book’ lagi, ga kayak utsnya. Harus berjuang nih, ga kebayang soalnya gimana. Tapi cukup banyak matkul utk smster ni, ya maklum, skrg ngambil master yang kerja kursus, jadinya sibuk sama yang nmnya ‘kelas’. Jadi ga kayak anak master yang tiap harinya di lab.

Yahh,,,smua pasti punya tanggung jawab n komitmen masing2 kan. Jadi, apapun kesibukan kita saat ini,harus dilakuin dengan bener2 n serius.. Met belajar aja buat yang bakal ngadapin uts maupun uas yah..

Waduh… masih ga enak nih perut.. ni mungkin gara2 mihun tadi malam nih yang kepedesan bikinnya..:(