Hwaaa… hari ini saya bangun siang.

Jangan ditanya jam berapa, duwh anak cewek koq gini sih. Ntar ga ada yang mau kan berabe.. hahaa..

Kalo ga ditelfon sama Teh Nanie, jiran sebelah ku, ga bakal bangun deh kayaknya.

Rupanya dia mo ngasiin titipan saya, brownies kukus dan panggang.

Huhh,, seneng banget rasanya *sambil ngelirik si brownies.

Maklum, hari ini saya puasa, kan hari senen. Jadi tu brownies masih utuh 2 2 nya. *devil laugh

Hahaaa.. segitukah saya dengan brownies? bener banget. Katanya sih kalo ngidam itu harus dapet.

Loh, saya kan belom nikah, jadi ditukar ke kata pengen aja lah kalo gitu. hahaha.. *maksa bener ya.

Hahaa.. itu tu bentar lagi bakal ndak utuh lagi. Ndak sabar saya nungguin magrib.

Owhh…no!! besok saya akan viva teman2. Kalo bahasa kitanya sidang.

Mohon doanya ya supaya dimudahkan dan dilancarkan selama proses berjalan.

Dag dig dug der rasanya, kayak vanilla..^^

Tepat setahun yang lalu saya juga mengalami hal yang sama.

Semoga besok seperti apa yang saya harapkan, amien.

Ow ya, kemaren karena suntuk di kamar, sekalian aja jalan ke Mall sambil belanja dikit. *emang banyak itu gimana yah..

Temen2 saya emang udah tahu aja kalo saya itu kalo kemana-mana aja, yang namanya kamera itu ga pernah tinggal.

Ini nih narsisnya di mana-mana keluar lagi. ^^

*lg deg2an buat besok