Cinta… Setiap orang punya rasa cinta. Kita ga bisa ngingkari kalo rasa cinta itu ada.

Cinta udah ada sejak adam dan hawa diturunkan ke bumi. Cinta memberikan arti tersendiri kepada setiap orang. Dari bagaimananya dia datang dan juga pergi.

Kita ga pernah menyadari yang namanya cinta. Kita akan menyadari setelah kita mendapatkan objek atau sesuatu yang membuat kita mencintainya. Cinta itu indah jika kita benar2 memaknainya.

Suka biasanya awal dari rasa cinta dan sayang. Untuk mencintai sesuatu, akan dibutuhkan proses dan waktu. Berbahagialah kepada siapa yang benar2 menyadari akan rasa itu.

Biarkan cinta datang, dan jangan biarkan ia pergi, tetap genggam dan pertahankan. Karena jika suatu cinta telah pergi, rasa hampa yang akan menyergap.

Cinta itu tulus, datang dari jiwa yang paling dalam. Ia akan mencari kemana cintanya akan berlabuh, mencari yang terbaik untuknya. Ia perlu selalu dipupuk, supaya tetap bersemi dan selalu memberikan warna yang baru dalam kehidupan.

Semakin kita dewasa, kita semakin mengerti apa itu cinta. Mungkin kalo soal cinta2an lbh dikenal dengan “cinta monyet”. Itu hanya sekedar fase dimana kita mulai mengenal rasa suka. Biasanya di masa sekolah untuk fase2 yang seperti itu. *jadi ingat masa muda :p

Meningkatnya umur, meningkat pula cara berfikir kita. Cinta dalam fase ini akan meningkat ke arah yang serius. Sejauh mana kita meletakkan tahap cinta, semua tergantung kepada kesiapan kita.

Terima kasih kepada yang pernah menyinggahkan cintanya kepada saya, dan terimakasih kepada orang yang senantiasa mencintai saya. Semoga cinta suci ini akan selalu diridhai oleh Allah. Amiin..

* untuk yang tercinta