Alhamdulillah, video yang telah direncanakan 2 minggu sebelum hari H,yaitu tanggal 2 april kemarin selesai juga dibuat. Terlintas ingin menjadikannya sebagai “surprise” ulang tahun buat suamiku tercinta sewaktu melihat blog senior yang pernah membuatkan video buat sang kekasih hatinya. Tapi bedanya dalam video ulang tahun ini, saya harus bekerja lebih rajin lagi,kenapa?? Karena saya ingin video ini tidak hanya berisi tentang memori kami berdua, tetapi juga ucapan selamat dan juga harapan2 dari teman-teman terdekat yang berada di dalam dan di luar negara.

Yap,,banyak banget halangan dan kendala dalam pembuatan video ini. Tapi saya yakin, dengan usaha dan keyakinan, insyaAllah semua akan membantu. Mulai dari permintaan ke teman2,kakak2 dan adik2 semua yang cukup dekat dengannya saya mintakan bantuan. Alhamdulillah respon beberapa dari mereka menyatakan positif mau membantu, baik dalam bentuk video maupun foto. Jadi saya memberikan waktu 1 minggu untuk mereka bisa mempersiapkannya. Tetapi kendala kembali terjadi, dimana setelah satu minggu tersebut mereka yang tadinya semangat mau membantu malah “lupa” akan hal ini. Ya,saya cukup maklum dengan keadaan seperti ini. Cuma ada 2 atau 3 orang saja yang memberikan tanpa saya peringatkan kembali tentang hal ini.

Alasan dengan tidak adanya waktu ataupun kesibukan sana-sini tidak membuat saya memaksa mereka untuk membantu saya. Alhamdulillah menjelang hari H,saya pun mulai banyak mendapat kiriman email,sehingga saya  harus lebih bekerja ekstra dihari2 terakhir. Ini semua hanya untuk memberikan “surprise” di hari ulang tahun suamiku, yang pertama kali setelah ia menikah. Bisa dibilang, ini pertama kali saya membuatkan surprise dan hadiah buat orang yang sangat berarti dalam hidup saya, karena beberapa tahun terakhir, saya memang tidak pernah memberikan hadiah buat orang yang pernah saya sayangi karena disebabkan jarak yang jauh. Apalagi tepat setahun yang lalu, tanggal 3 april 2010, hari dimana saya mulai menjalin hubungan jarah jauh dengan suami saya, saya juga cuma bisa mengirimkan ucapan dan doa di hari ulang tahunnya tahun lalu. Semoga doa dan harapan dari semuanya di hari ulang tahunnya ini dikabulkan oleh Allah SWT,amiinn.

Komentar darinya setelah melihat video ulang tahun untuknya ini adalah  “i can’t say even a single word …. love u so much.maapin kk klo selama dirumah beby merasa kesepian, apalagi sering kk tinggal kerja.semoga cepat dapat kesibukan yah … dapat si kecil, amiiiinnn..” Saya sempat terharu membacanya, alhamdulillah ia menyukai pemberian saya ini, semoga Allah selalu mendengar doa saya untuknya dan juga untuk kami berdua,amiin.