Siang ini bakal ke batam lagiiiii….😀

Terakhir kyanya 2 minggu yg lalu deh,, rencana mo maen sama lyla dibatam, eh malah ga jadi. ya,,jadinya baru hari ini ke sana,skalian mo ngambil cream aku yang dititipin ke k uci wktu beliau ke pku kemaren.

Ntar mungkin jam 2an lah baru ke pelabuhan, ga jauh bener koq,cm 15 menitan naek angkot. ntar naek ferry sejaman, sampe disana k uci bakal jemput katanya bareng k ade dan si kecil lyla.

waaaa,,,,,, ga sabar bgt niyyy jumpa lylaaa.. gila,,kangen banget!!! mungkin syndrom pengen cepet punya dede bayi kali yah,,,hihiiii…

Udah telat 2 hari sihh,, moga aja telat beneran,amiiiinnn. Ga sabar pengen cpet2 dpet dede bayi. Seminggu yang lalu udah pusing2 plus muntah,, tp ga mau GR duluan,takut malah sedih yg ada.. Bak kata orang nih ya,, klo udah rejeki kan ga kemana yah😀

Ehehe,,,sipp dah,udah zuhur kyanya nih.. mo sholat dan mam siang dlu,blom siap2 juga nih soalnya. Ntar sampe besok aja di batamnya.. Doain lancar yah jalan2 kali ini.. hihiiiiii….😀