Waw,,waw,,waw,,, udah 2 bulan ternyata hari2 bahagia ini berlalu, hari dimana aku dianugerahi seorang pangeran,,opss,, suami tercintaku… hari yang telah mengubah hidupku dari status “anak” hingga menjadi seorang “istri”.

Jadi baru kali ini bisa ngepost tentang acara weddingnya. terereeeetttt……😀

__11022011__

Ini nih foto abis “dandan” buat acara nikah di hari yang cantik tahun ini yaitu 11022011. kata orang itu tanggal pencerminan, dan bertepatan juga pada hari baik, jum’at. sempat mau ditukar ke hari sabtu karna ada masalah teknikal, tapi akhirnya jam akad nikah dipercepat ke malam hari. duwh,,ga bisa dibayangin deh gimana perasaanku waktu itu. cukup sekali seumur hidup ngerasain itu, hal yang dinanti2 banyak gadis🙂

jam 2 siang, pak penghulu dah datang. eh,si pangeran belom datang juga, ternyata udah di perjalanan. pas semua udah ngumpul dalam rumah, barulah aku dipanggil untuk bisa dimulai acaranya. sungguh, waktu masuk ke acara, semua orang mandangin, ga tau apa yang ada dalam hati. tapi yang pasti, sang “calon suami” katanya nih ya,, sempat terpana dan ga kenal ma aku. waww,, sesuatu yang bikin hati ini kembang kempis,,hahahaa…

yah,,pidato sedikit dari pak penghulu dan mulailah ke “acara” yang dinanti2kan “ijab qabul”. papa memang sengaja dicatetkan ijabnya, supaya ga takut lupa sama org KUA nya. Trus waktu ijab diucapkan sama kak hendra, bener2 jelas dan lantang, ga ada yangnamanya lupa ataupun putus2 dalam pengucapan.

Hohoho,,sempat takjub juga waktu dengernya, mungkin tuh kalimat udah di hafal berapa puluh kali yak?? hihiii… tapi yang pasti klo diliat dari fotonya, malah akunya yang “tegang”. waktu itu cuma kepikiran, ” ya Allah,, dalam waktu cuma hitungan menit, aku bakal jadi istri orang, sungguh hal ini akan mengubah hidupku kedepannya. Smoga engkau slalu menjadikan kami keluarga yang engkau ridhoi nantinya, dan selalu dalam lindunganmu,amiinn”

Alhamdulillah, dengan dihadiri kaum kerabat dari pihak kak hendra dan aku, serta keluarga dari malay,kata2 “sah” dari orang2 yang menghadiri akad nikah ini, makin membuatku merinding dan sempat meneteskan air mata. semoga Allah makin melapang rezkiku dan rezki keluarga kami. beberapa teman juga ikut menghadiri hari bahagia ini. doa2 dan berbagai ucapan selamat pun terus mengalir, dan aku masih tak percaya kalau udah “nikah”.

Ternyata kak hendra belum dikasi ijin buat “tidur” di rumah, karna besok akan diadain resepsi yang bakal nguras tenaga seharian, jadi disuruh istrihat. hahaha,,rasanya beda banget tidur sendiri dengan status udah jadi “istri”, tapi tetap harus sabar😀. Berlanjut dengan mimpi indah buat keesokan harinya.

*to be continue…. ^^