Alhamdulillah… Masih diberi kesehatan dan umur yang panjang hingga hari ini. Tahun 2012, yaitu tahun kabisat kembali setelah ditunggu2 selama 4 tahun. Itu artinya jumlah hari di bulan Februari bertambah 1 hari.

Flash back ke Tahun 2011, banyak hal yang  telah terjadi. Terimakasih Engkau telah memberikan kebahagiaan yang tak terhingga yang ku dapat ditahun ini. Engkau akhiri kisah cinta kami yang “berjarak jauh” ke pernikahan kami tepatnya pada tanggal 11 Februari 2011. Terimakasih ya Allah, engkau telah memberikan jodoh yang terbaik bagiku, dan juga untuk anak-anakku kelak,amiinn. Suami terbaik dan paling pengertian terhadapku, walau selama 10 bulan sudah kami mengarungi rumah tangga,banyak hal yang mungkin menjadi masalah di antara kami. Semoga Engkau selalu menjaga hubungan cinta kami sampai akhir usia,amiinn.

Status baru sebagai istri dan sebagai ibu rumah tangga akhirnya kujalani. Mungkin belum diberikan rezeki untuk mulai meniti karir, tapi sebagai ibu rumah tangga pun seharusnya tetap ku syukuri. Terkadang sering melamun, diumur yang terbilang muda ini,Allah telah memudahkan ku dalam pendidikan, dan juga dalam jodoh. Padahal dulu yang paling ditakuti adalah kapan jodohku akan datang.

Tahun ini, resolusiku ingin tetap diberikan kesehatan, kebahagian dengan keluarga, dan ingin sekali segera punya momongan untuk meramaikan keluarga kecil kami. Mulai untuk berkarir lagi, sehingga ilmu yang ada tidak berakhir sia-sia. Menjadi istri yang terbaik buat suami, dan juga anak yang berbakti pada orangtua. Semoga Engkau mudahkan niat dan usahaku ya Allah. Amiinnn..