Rejeki semua di tangan Allah. Ia yang berkendak maka jadilah, ‘kun fayakun’.

Kesibukan di kampus di bulan Mei 2014 lalu cukup menyita waktu, dimana waktu itu sedang disibukkan dengan UTS semester genap.  Akhir mei sekitar tanggal 28 seharusnya sudah menjadi jadwal bulanan, tapi setelah lewat 2 hari ia tak kunjung datang. Akhirnya memasuki bulan Juni berasa ada yang lain, terutama bagian pinggang agak mulai sakit. Curhat pada suami, malah langsung nyeletuk ‘wah,bentar lagi firaz sptnya mo punya adek’ ngomongnya sambil senyam-senyum.

Akhirnya besok siangnya diberanikan diri untuk memakai testpack, dan tanpa diduga timbul garis dua itu. Subhanallah, rejeki dariMu untuk keluarga kecil kami, terimakasih ya Allah. Setelah dicek ke dokter ternyata belum kelihatan, karena masih kecil banget.

10440986_10203961448933845_8641529868169826483_n

Ini hasil USG bulan ke 2, alhamdulillah deka jantung normal dan terbentuk kantong rahimnya. Dulu emang sengaja tanpa KB dan mau alami saja, ternyata selang umur hampir 2 tahun dapet rejeki lagi.

Teman-teman yang tahu sempat nanya, konsumsi kebar lagi ya hamil ke 2 ini? Alhamdulillah ga, dikasi rejeki aja langsung. Dulu waktu hamil pertama sempat konsumsi rumput kebar dan lewat itu Allah memudahkan kehamilan pertama.

Sekarang perut udah sesak banget, dan ternyata USG terakhir diketahui posisi kepala masih di atas, dan dianjurkan buat sering sujud. Semoga menuju 9 bulan nanti dedeknya udah muter dan bisa lahir normal. Mohon doanya juga ya biar dilancarkan, amiinn..