Jual rumput kebar, penyubur suami istri

Tinggalkan komentar

Siapa yang ga tau tentang rumput kebar??

Ternyata masih sangat banyak yang minim informasi ttg ini, karena masih sering pertanyaan seperti “rumput kebar itu apa? seperti apa? bentuknya gimana, dll” masih sering muncul.

Rumput kebar ini asalnya hanya tanaman liar yang tumbuh di distrik kebar, tepatnya di Manokwari Papua. *Kapan ya menjejakkan kaki di tanah papua :D. Walaupun disebut rumput, tapi ia mirip tanaman perdu yang daunnya hijau agak membulat.

Rumput kebar ini sampai sekarang sudah mulai banyak diminati karena ia dapat menjadi obat alami untuk yang ingin memiliki anak. Sebenarnya rumput kebar ini sudah lumayan lama digunakan masyarakat papua sebagai obat kesuburan. Tapi kitanya aja yang banyak baru tentang hal ini

Kenapa sih rumput kebar ini bermanfaat sekali?

  1. Ia mengandung Vit B. Vitamin B ini bagus banget untuk meningkatkan kesuburan baik sang istri maupun sang suami. Pada tau kan bahwa kesuburan itu ga hanya dipengaruhi istri, tapi suami juga butuh yang namanya ‘subur’ yaa. Jenis vit B nya ada vit B12 untuk kesuburan sperma suami, sedangkan vit B6 untuk kesuburan sel telur wanita. Selain itu vit B lainnya adalah asam folat untuk memudahkan konsepsi. Nah,, taukan biasanya asam folat diberikan dokter kepada pasien yang lagi program hamil, nahhh,, cobain rumput kebar aja karna udah terkandung di dalamnya nih si asam folat.
  2. Vit C. Fungsi vitamin satu ini bagus banget. Bisa untuk keseimbangan hormonal, jadi kalo yang haid nya ga lancaaarrr, kayak saya yang dlu pernah 9 bulan cuma sekali haid jaman gadisnya, bisa lancar tiap bulan jadinya klo konsumsi ini. Memperkuat sistem imun, dan membantu penyerapan zat besi. Yang paling penting sekali vitamin ini mencegah menggumpalnya sperma dan meningkatkan gerak sperma, biar cepat hamil maksudnya πŸ˜€
  3. Vit E. Vitamin ini penting banget untuk reproduksi sang istri maupun suami. Intinya meningkatkan produksi sperma dan sel telur, serta hormon-homon yang penting untuk persiapan kehamilan. Selain itu mencegah kerusakan DNA sperma

Nahhh..udah pada tau kan manfaatnya si rumput kebar tadi. Ayuk atuh dicobain konsumsi ini. Aman insyaallah, ga ada efek samping. Dulu banget juga pernah konsumsi ini dan alhamdulillah lancar minum sebulan langsung hamil. Siapa yang ga mau langsung punya anak πŸ˜€

Untuk yang mo pesan bisa ceki2 dimari yaaa :

HP/WA : 081365698989

Fb : rumput kebar

ig : @rumputkebar

Tenang,,, yang jualan orangnya manis dan ayu koqq πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan

Demam Hacker!!

Tinggalkan komentar

APA ITU HACKER??

Banyak orang yang sering mendengar tentang kata Hacker bahkan orang yang tidak pernah memegang komputer sekalipun…Di Indonesia sendiri umumnya kata Hacker kebanyakan dimengerti sebagai seorang Ahli Komputer yang mampu melakukan tindakan-tindakan pembobolan suatu situs, mencuri credit card,..dan sejenisnya..alias Hacker adalah identik dengan kriminal..apa benar demikian…?

Asal pertama kata “Hacker” sendiri berawal dari sekitar tahun 60-an di Las Vegas di adakan sebuah permainan (Game) yang menggunakan system jaringan komputer (networking) dimana cara permainan itu satu sama lain berusaha untuk masuk ke system komputer lawan (pemain lainya) dan melumpuhkannya. Dari sinilah kemudian orang-orang menamakan sekelompok anak-anak muda yang mengikuti permainanan ini sebagai “Hackers” yaitu sekelompok anak-anak muda yang mampu menjebol dan melumpuhkan system komputer orang.

Seminggu terakhir ini saya sudah 2x berhubungan dengan yang namanya Hacker ini. Secara saya bukan orang IT, tapi beruntung juga punya suami orang IT,hehehe… Pertama masalah wifi di rumah yang tiba2 ga bisa connect. Masih berfikir positif aja, mungkin dari telkomnya yang bermasalah, karna lumayan sering juga dulu tiba2 ga connect,ternyata dari pusatnya. Beberapa hari setelah itu suami ngabarin kalo ternyata ada yang nge-hacked wifi di rumah dengan mengganti passwordnya. Setelah diganti ulang malah nama wifinya yang ditukar jadi ‘cieee,,dapat wifi gratis’. Sempat sebel banget emang, karna yang nge-hacked sengaja manas2in kami. Alhasil suami mengganti semua no bawaan dari telkom, mudah2an ga bisa lg tuh hacker beraksi. sampai saya lirik tetangga kiri kanan, siapa emang yang berani ngangguin nih wifi. Kalo tau orangnya saya bacok abis dah,hahaha…karna wifi rumah cuma bs dipake jarak 2 rumah aja kiri kanan depan belakang.

Kejadian yang ke 2 website umrah alias web resmi kampus kena hacked juga. Entah mereka iseng atau emang niat mo nge hacked, entahlah. udah ada gambar tengkorak aja, tapi lupa ding ngesave gambarnya gimana. kata temen masih kelas teri itu, karna web cepat kembali pulih. tapi tetep aja kebobolan ya πŸ˜€

Ini ada gambar tengkorak yang webnya kena hacked

CYBER~JOKER

Kenapa ya kalo kena hacked bawaan gambarnya ngeri2 yaa,kadang ada yang pake pocong .. ada yang tau?? πŸ˜€

Tips Bagi Wanita Yang Ingin Hamil

2 Komentar

Ini nih biasanya yang diinginkan pengantin baru, cepet “hamil”. tapi terkadang apa yang kita inginkan mungkin tidak langsung terkabul, jadi perlu usaha dan doa tentunya. Hmm,, saya sendiri yang baru nikah 2 bulan, juga belum dikasih rejeki sama Allah untuk hamil, semoga usaha2 berikutnya diridhai oleh Allah dan diberikan amanah dan tanggung jawab lebih setelah menjadi istri,amiin. dapat indo dari istrinya senior yang sekarang udah punya anak, semoga tips ini dapat membantu wanita2 lainnya.

– Perbanyak makan makanan yang mengandung nutrisi yang berperan dalam proses pembuahan, seperti asam folat yang banyak terdapat pada sayur seperti bayam dan buah-buahan seperti jeruk, semangka, dan alpukat.
– Lengkapi nutrisi untuk pembuahan dengan minum susu hamil yang juga ditujukan bagi yang ingin merencanakan kehamilan, karena di dalam susu ini banyak terkandung nutrisi-nutrisi yang berperan dalam proses pembuahan.
– Hindari makan makanan yang berpengawet, seperti makanan kalengan.
– Hindari makan makanan olahan, seperti sosis, nugget, bakso, otak-otak, crabstick, dan sejenisnya.
– Hindari makan makanan yang diolah dengan cara dibakar.
– Hindari makan makanan laut yang berpotensi terkena zat pencemar, seperti kerang yang banyak tercemar oleh merkuri dan ikan-ikan laut yang berukuran besar, karena ikan ini lebih berpotensi mengakumulasi zat pencemar di dalam tubuhnya.
– Setelah berhubungan, angkat kaki dan sandarkan pada tembok kurang lebih selama 45 menit.
– Hindari tubuh terlalu capek, terutama bagi wanita yang bekerja.
– Hindari penggunaan cairan pembersih vagina, karena dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap kualitas sel-sel pembuahan.
– Jaga kebersihan daerah V dengan menjaganya agar tetap kering.
– Perbanyak juga makan tauge yang dapat meningkatkan kesuburan.

JANGAN PERNAH MITOSKAN KARTINI

Tinggalkan komentar

Ibu kita Kartini,

Putri sejati,

Putri Indonesia,

Harum namanya

Ibu kita Kartini,

Pendekar bangsa,

Pendekar kaumnya,

Untuk merdeka.

Wahai Ibu Kita Kartini

Putri Yang Mulia

Sungguh besar cita-citanya bagi Indonesia.


Hari ini 21 April 2011, tepatnya 132 tahun yang lalu ,… di Jepara terlahir seorang perempuan dengan Nama Raden Ayu Kartini yang kelak akan menjadi seorang pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Apa yang masih melekat di ingatan kita setiap Hari Kartini diperingati? Berbagai lomba kebaya mungkin, atau lomba masak di tingkat kelurahan. Bisa jadi terbayang lomba kebaya cilik atau pagelaran adat daerah.

Seperti itu barangkali yang lebih mendominasi alam pikiran kita. Barangkali segelintir dari kita langsung tertuju pada sebuah judul buku berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang kumpulan naskah korespondensi Raden Ayu Kartini dengan sahabatnya di Belanda.

Anak-anak kita sangat mungkin tidak pernah lagi melantunkan lagu Ibu Kita Kartini karya WR Supratman itu. Bahkan bila boleh jujur nyaris tak pernah mendengarnya lagi. Menyedihkan! Sosok Kartini sang pembawa titik terang kaum perempuan Indonesia itu menjelma bagai mitos, sesuatu yang kita percayai dan telah diangap sebagai sebuah kebenaran sejak dulu tapi sebenarnya tidak benar.

Tegakah kita membiarkan zaman menyulap gagasan dan sosok Kartini sebagai pejuang kemanusiaan menjadi pada akhirnya mitos saja?

Kartini adalah seorang kutu buku, penulis, istri yang setia, pejuang dan peduli nasib miris kaumnya. Inilah potret zamannya, buta huruf, terbelakang, terhimpit, dan terpenjara oleh oleh feodalisme, oleh sebuah kultur yang tidak berpihak kepada perempuan.

Tapi seorang Kartini mampu menembus penjaranya dengan caranya sendiri, berjuang untuk seluruh kaumnya. Semangat inilah yang seharusnya disemai agar produktif, tidak hanya menjadi cermin bagi kaum perempuan tapi juga laki-laki dalam perspektif setara.

Dengan demikian, apa yang sesungguhnya penting diperjuangkan oleh kaum perempuan saat ini. Dalam berbagai acara peringatan Hari Kartini, adakah perenungan yang berhasil menembus wujud kebaya, masak-memasak atau lewat untaian kata-kata emansipasi sebagai upaya mengeksplorasi kembali semangat juang Kartini yang mati muda itu.

Apakah gagasannya itu hanya dapat dibaca dibajunya, kebayanya, masakannya, atau formalitas mengenang nama besarnya. Jangan sampai kita terjebak pada ritualnya tapi alpa menyimpan makna dan menghidupkannya terus-menerus sepanjang hari tanpa menunggu 21 April saja. Biarkan semangat dan jiwa juang perempuan senantiasa terpompa untuk keluar dari rasa ketidakmampuan.

Kita seyogianya mengenang Kartini pada gagasan, ide, perjuangan, dan pandangan-pandangannya tentang ketuhanan, kebijaksanaan, keindahan, humanisme, dan nasionalisme. Bukan pada apa yang telah diapresiasi oleh orang lain.

Sebab, boleh jadi kita akan terjebak pada sosok Kartini sebagai sebuah nama besar dan menafikan gagasan besarnya, karena hanya akan menjadikan Kartini sebagai mitos yang melengkapi cerita-cerita mitos di negeri kita ini. Kartini adalah putri sejati yang peduli kaumnya, dimana pada masanya hampir tidak ada orang yang peduli nasib perempuan, bahkan oleh dan dari kalangan perempuan sekalipun.

Hari ini, biarkanlah semangat tumbuh dan berkembang menyemangati setiap jiwa perempuan Indonesia. Pun, seluruh jiwa anak bangsa ini, karena ide, gagasan, dan spirit untuk maju tidak hanya boleh diklaim oleh segolongan kaum, apalagi oleh hanya karena jenis kelamin.

Jam tubuh…

Tinggalkan komentar

Tubuh memiliki jam biologis yang mengatur berbagai fungsi organ sepanjang hari agar bekerja sesuai ritme yang telah ditentukan. Mulai dari jantung, usus hingga sistem hormonal mengalami perubahan sejak pagi hari hingga tengah malam.

Berikut ini beberapa perubahan ritme tubuh yang terjadi sepanjang hari, seperti dikutip dari Slimseeker, Senin (18/4/2011).

Pukul 1-2 dinihari: Fase tidur paling lelap
Pada jam-jam tersebut, aktivitas berbagai sistem organ banyak yang diistirahatkan. Namun bagi yang hamil, produksi progesteron akan meningkat sehingga peluang untuk melahirkan pada tengah malam selalu lebih tinggi.

Pukul 4-5 pagi: Suhu tubuh paling rendah

Pukul 5-6 pagi: Peningkatan tekanan darah paling tajam
Produksi melatonin atau hormon yang memicu rasa kantuk mulai berhenti, sementara tekanan darah meningkat paling tajam dibandingkan waktu lainnya. Produksi kortisol atau hormon stres meningkat sehingga otak siap untuk bekerja seharian, namun peningkatannya tidak sampai memicu stres.

Pukul 7 pagi: Hormon seks meningkat
Peningkatan testosteron pada pria maupun wanita terjadi pada pagi hari, sehingga mampu membangkitkan gairah seks. Karena itu, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bercinta.

Pukul 8 pagi: Pergerakan usus meningkat
Jam ini cocok untuk buang air besar (BAB) pada pagi hari. Karena pada jam ini adalah proses alamiah, yakni terjadi pergerakan usus paling tinggi pada waktu tersebut. Pengukuran berat badan paling akurat dilakukan pada pagi hari setelah buang air besar.

Pukul 9 pagi: Metabolisme paling tinggi
Waktu yang tepat untuk sarapan pagi adalah sekitar pukul 9 karena ada peningkatan metabolisme. Artinya lemak-lemak yang diserap dari makanan pada waktu-waktu tersebut tidak akan banyak yang menumpuk.

Pukul 10-11 siang: Kewaspadaan tinggi
Ibarat mesin diesel, tubuh dan pikiran sudah panas dan mencapai kondisi ideal untuk beraktivitas saat menjelang siang. Tingkat kewaspadaan tinggi, jarang ada yang mengantuk kecuali memang sedang kurang tidur.

Pukul 11-2 siang: Stres meningkat
Jeda istirahat dibutuhkan untuk memberi kesempatan bagi tubuh dan pikiran untuk menyegarkan diri. Makan siang di luar bisa menyegarkan pikiran, sekaligus membiarkan tubuh terkena sinar matahari yang bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Pukul 2-3 siang:Β  Koordinasi terbaik
Melakukan banyak hal sekaligus atau multitasking paling cocok dilakukan pada siang hari, karena kemampuan otak untuk melakukan koordinasi berada pada titik tertinggi. Di sisi lain, proses pencernaan makanan belum selesai sehingga kemampuan fisik agak berkurang.

Pukul 3-5 sore: Denyut jantung paling stabil
Jika ingin berolahraga, sore hari adalah waktu paling tepat karena level adrenalin berada di level tertinggi. Selain itu, denyut jantung dan tekanan darah paling stabil sehingga cocok untuk melakukan aktivitas fisik.

Pukul 5-8 sore: Proses pembuangan racun
Fungsi hati dalam memproses racun-racun sisa metabolisme paling tinggi pada sore hari, sehingga perlu didukung dengan minum air putih. Keinginan untuk ngemil juga tinggi karena kemampuan indra penciuman (hidung) dan perasa (lidah) meningkat.

Pukul 8-10 malam: Metabolisme dan pergerakan usus berkurang
Karena aktivitas fisik berkurang, maka pembakaran energi tidak banyak terjadi di malam hari. Artinya jika makan di malam hari, maka cadangan energi yang disimpan dalam bentuk lemak juga akan semakin banyak.

Pukul 10-11 malam: Hormon seks meningkat lagi
Dibandingkan pagi hari, peningkatan libido atau gairah seks pada malam hari tidak terlalu tinggi karena secara fisik sudah kelelahan. Namun peluang terjadinya ovulasi dan pembuahan paling tinggi pada hubungan seks malam hari menjelang tidur ketimbang pagi hari.

*Waww,,dengan gini bisa belajar hidup sehat, karna kita tau kpn tubuh sibuk dan rileks.. semoga berguna ^^

11 Cara Membuat Otak Anda Lebih Cerdas

2 Komentar

Pengen jadi pinter kya saya? ahahaa..gr banget sih klo saya itu pinter.. ga juga, pinter itu banyak faktor yang membelakanginya. selain gen, faktor dari diri sendiri juga bisa, seperti rajin, mau berusaha terus dan pantang menyerah, dan selalu ingat kalo manusia itu ga ada yang “bodoh”.

Para ilmuwan dari University of California, Berkeley, AS, pernah meneliti otak tikus. Mereka menemukan, otak tikus tumbuh sebesar 4 persen saat mereka dipaksa menjalankan tugas mental setiap hari, misalnya mencari jalan keluar dari lorong yang berliku, memanjat tangga, dan bersosialisasi dengan tikus lain.

Nah, otak tikus saja bisa dilatih untuk tumbuh, apalagi otak manusia. Makin dilatih, otak kita pasti kian tajam. Kehilangan daya ingat dalam jumlah tertentu pada usia berapa pun adalah wajar, sama seperti terjadinya perubahan pada organ tubuh lain. Yang penting, jangan malas untuk rajin melatih otak kita agar daya ingat tetap kuat sepanjang masa.

Inilah 11 Cara membuat Otak Anda Lebih Cerdas:

1. Latih kemampuan mengamati.
Perhatikan lingkungan sekitar. Rekam dalam pikiran apa yang Anda lihat, mulai dari yang paling sederhana dan diteruskan dengan observasi yang lebih rumit.

2. Asah indra.
Bisa dilatih dengan membedakan rasa makanan yang disukai dan yang tidak. Menyadari bau dan aroma di sekitar atau bunyi-bunyian yang ada di jalan atau mungkin rasa panas atau dingin udara di sekitar Anda.

3. Hafalkan nama teman-teman dan pasangkan nomor teleponnya.
Ada berapa yang bisa diingat? Latih supaya bisa mengingat lebih banyak.

4. Pelajari sesuatu yang baru.
Banyak membaca dan berkenalan dengan hal-hal lain yang mungkin bukan bidang Anda, bisa bahasa asing, pengetahuan tentang komputer, dan lain-lain.

5. Gunakan tangan supaya mengikuti petunjuk otak.
Misalnya bermain gitar, mengetik tanpa melihat tuts, mengerjakan prakarya dari kayu, atau berlatih menulis halus.

6. Tekuni hobi.
Gunakan kesempatan untuk mengembangkan hobi Anda.

7. Pelajari dan hafalkan tanggal-tanggal penting, menyangkut anggota keluarga, teman, atau perayaan tertentu.

8. Hafalkan sesuatu yang Anda sukai.
Bisa jadi itu puisi, lagu, kalimat dari sebuah buku atau kata-kata seseorang. Sebisa mungkin juga usahakan agar kalimat yang digunakan adalah bahasa asing.

9. Latihan menghafal urutan angka berderet panjang, misalnya 32145687390282930498.
Ini adalah bentuk latihan memperbaiki daya ingat jangka pendek. Lakukan dengan mengelompokkan atau memecah bilangan itu menjadi beberapa bagian, misalnya 3214568 kemudian 7390282 dan terakhir 930498.

10. Ingat perjalanan pribadi.
Apa yang sedang Anda kerjakan satu jam lalu, minggu lalu pada hari Rabu pukul 10.00, misalnya. Dengan siapa, di mana, dan seterusnya.

11. Ingat dan teliti ulang pengeluaran harian.
Apa yang Anda beli kemarin? Berapa uang yang ada dalam dompet Anda sekarang? Kapan Anda terakhir mengambil uang tunai, dan seterusnya.

Latihan-latihan ini akan memungkinkan sel otak tetap aktif dan jaringan penghubung antarsel otak semakin rapat. Kegiatan mental yang menantang meningkatkan jumlah sirkuit aktif atau sinapsis dalam otak. Semakin banyak sirkuit, semakin banyak asosiasi, makin besar pula kemampuan mengingat.

Jadi tunggu apalagi, ayo manfaatkan otak kanan dan kiri kita dengan semaksimal mungkin. Lumayanlah nyenengin hati klo tiba2 suami nyeletuk “pinter juga istriku ini, siapa dulu suaminya”Β  *ahaha… gr bner ini kyanya,hihiii πŸ˜€

#ngelirik suami lg bobo siang :p

Jenis-jenis Musik dan Efeknya untuk Tubuh

Tinggalkan komentar

Setiap genre atau jenis musik memiliki efek yang berbeda untuk tubuh. Berikut beberapa jenis musik dan efeknya terhadap tubuh, seperti dilansir Lifemojo, Senin (11/4/2011):

1. Musik klasik
Musik klasik adalah jenis musik yang sering melibatkan orkestra besar dan biasanya tanpa ada iringan vokal. Musik klasik memiliki kecenderungan untuk menenangkan tubuh dan merangsang pikiran. Jenis musik ini telah ditemukan dapat mengurangi stres (bahkan untuk orang yang tidak terlalu menyukai musik klasik) dan meningkatkan kecerdasan jenis tertentu seperti kemampuan verbal dan penalaran spasial-temporal.

Musik jenis ini tidak membuat Anda lebih cerdas, melainkan menyediakan lingkungan yang ideal untuk berpikir. Sebuah studi yang dilakukan di Hong Kong pada 90 anak laki-laki berusia antara 6 dan 15 tahun, ditemukan bahwa anak-anak yang belajar bermain musik dengan program orkestra sekolah memiliki kemampuan memori verbal yang lebih tinggi dan dapat belajar kata-kata yang lebih baru dibandingkan dengan anak-anak yang tidak menerima pelatihan musik.

Mendengarkan musik klasik juga memiliki efek yang sangat menenangkan detak jantung dan dapat membantu bagi orang dengan penyakit jantung.

2. Musik India klasik
Musik India klasikΒ  rumit dan ekspresif. Musik India didasarkan pada raga (mode melodi) dan taal (siklus berirama tertentu). Raga tertentu dikenal dapat mengaktifkan semua chakra (suasana hati atau pusat energi) dari tubuh, sehingga menguntungkan dalam melaksanakan tugas-tugas kreatif lainnya.

Terapi musik klasik india sering digunakan atau disarankan untuk pengobatan insomnia, migrain, sakit kepala kronis, hipertensi, gelisah, dll. Sebuah studi menemukan bahwa mendengarkan musik klasik India dapat meningkatkan kualitas tidur pada individu yang mengalami depresi. Para peneliti menyimpulkan bahwa efek tersebut sebanding dengan pengobatan hipnotis dalam meningkatkan kualitas tidur pada pasien depresi.

3. Musik Rap atau Hip Hop
Hip Hop musik memiliki efek yang berbeda pada banyak remaja. Di satu sisi, ditemukan jenis musik ini mempromosikan perasaan negatif, dan di sisi lain musik yang begitu energik membuat Anda ingin berdiri dan menari.

4. Musik Rock
Mendengarkan musik rock dapat memberikan adrenalin tidak seperti jenis musik lain. Jika Anda tidak suka mendengarkan musik rock, maka mendengarkannya dapat membuat Anda merasa marah dan kesal serta peningkatan denyut jantung dan tekanan darah. Namun, jika Anda menikmati mendengarkan jenis musik ini maka dapat membantu menghilangkan stres tanpa mempengaruhi denyut jantung atau tekanan darah.

*Selamat mendengarkan musik mulai sekarang ^^