Testimoni Rumput Kebar

10 Komentar

Alhamdulillah,,, semenjak saya hamil Januari 2012 lalu, saya mulai bisnis rumput kebar ini untuk membantu wanita2 yang lain biar bisa hamil¬† juga tentunya ūüôā

Beberapa customer saya yang telah berhasil :

1.

27250_1439218657737_1287802_nSaya sendiri, Nina Garcia. Alhamdulillah telah berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar selama 2 bulan lamanya. Masalah saya ialah tidak haid secara teratur semenjak gadis, sehingga hal ini menjadi faktor lambatnya saya untuk bisa hamil. Saya sempat kosong selama 10 bulan, dan itu cukup lama buat saya. Alhamdulillah sekarang putra pertama saya sudah berumur 7 bulan. Semenjak saya hamil, saya mulai menjual rumput kebar ini, dengan tujuan untuk berbagi rejeki dengan wanita2 diluar sana yang belum dan ingin memiliki keturunan.

2.

294891_2118370874875_2043857292_nIbu Sri Yanti asal Batam ini merupakan kakak dari teman SMA saya. Ia mencoba mengkonsumsi rumput kebar setelah menikah selama 1.5tahun, dan belum dikaruniai anak.   Masalahnya ia telah mempunyai 2 orang anak sebelumnya, dan telah lama ber KB setelah itu. Sebanyak 2 ons mengkonsumsi ini, alhamdulillah ia dinyatakan hamil. Sekarang anaknya sudah berumur 4 bulan dan sehat badannya.

3.

25659_1382492595341_7145831_n

Ibu Rosalina Rustam ini ialah seorang dokter yang berdomisili di Bintan, Kepulauan Riau. Saya kenal dengannya melalui sebuah grup AIH di sosial media. Setelah mengkonsumsi rumput kebar ini, ia yang sempat kosong selama 7 bulan akhirnya dinyatakan hamil. Sekarang usia kehamilannya memasuki 4 bulan. Semoga diberikan kelancaran hingga melahirkan nanti, amiin.

4.

163025_1520619142476_1718200_n

Ibu Desi Purnia yang berdomosili di Solok ini berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar juga. Setelah sempat kosong selama hampir setahun, akhirnya ia dinyatakan hamil oleh dokter. Sekarang putranya sudah berumur 3 bulan dan sehat.

5.

199194_208335499192176_6643488_n

Ibu Devi Alvia ini ialah seorang bidan di Tajur Biru, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Ia merupakan teman sekolah saya waktu SMP. Ia dinyatakan hamil setelah mengkonsumsi 2 ons rumput kebar, dan telah menikah selama 5 bulan.  Mudah2an kehamilannya nanti lancar hingga persalinan,amiinn.

Demikian beberapa customer saya yang telah berhasil dengan mengkonsumsi rumput kebar. Semoga ini bisa menjadi motivasi buat wanita2 yang ingin hamil juga, dan bisa mencoba untuk mengkonsumsi ini. Jangan takut, rumput kebar alami, tanpa efek samping, dan asli langsung dari Papua. Dokter maupun bidan atau yang lainnya tidak terkecuali bisa juga untuk mengkonsumsi ini.

Bagi yang berminat, bisa hubungi saya,

Pin BB : D19B4516  Hp/Whatsapp : 081365698989

ig/fb : rumputkebar

ūüėČ

Tips waktu hamil dan melahirkan

Tinggalkan komentar

Wah,,,bahagianya kalo tau kita udah positif hamil, apalagi udah lama hal ini ditunggu2 kan.. Ada beberapa tips yang mungkin berguna bagi para calon ibu..

1. Kalo udah telat 1 atau 2 hari, mending langsung testpack deh, pake yg murah2 juga ga masalah ūüėÄ

2. Jangan lasak yaa.. kalo emang bener jadi bahaya buat calon ibu dan janin.

3. Kalo udah positif ditestpack, segera konsul ke dokter kandungan. Apa benar dah ada kantong janinnya.

4. Hindari makanan yang “panas” kya duren, nanas, anggur, duku, aer kelapa mpe 7 bulan baru boleh minum, biar bersih ntar bayinya pas lahir.

5. Kalo mual dan muntahnya kuat, perbanyak makan buah, trus makan nasi dikit2, tapi sering.

6. Perbanyak nutrisi ibu hamil, sumber kalsium, susu hamil dan madu.

7. Hindari perjalanan jauh hingga 5 bulan keatas, karena TM1 sangat rawan terjadinya sesuatu.

8. Sejak mulai hamil, rajin deh konsumsi air tahu, atau susu soya, dijamin ntar anaknya kinclong alias “putih” ūüėÄ

9. Ini nih yang paling penting, mulai minggu ke 28, ikutan senam hamil. Paling disarankan loh, soalnya banyak banget pengetahuan seputar kehamilan dan cara2 untuk melahirkan.

10. Mulai 7 bulan sering2 jalan pagi, pijat payudara plus bersihin, ini berguna supaya ntar pas udah lahiran langsung bisa nyusuin anak.

11. Jangan pernah takut untuk menghadapi proses melahirkan, karena sesakit apapun, sakit itu akan hilang ketika ngeliat muka si kecil, dijamin deh ^^

12. positif thinking abis lahiran air susu udah keluar. kalo belum dirangsang terus dengan cara diisapin ke bayi. pasti cepat keluar.

13. enjoy your day, be a new mom ^^

melahirkan ^^

Tinggalkan komentar

Tepat sudah tanggal 11 september, HPL dede bayi bakal launching. Tapi,,,belum ada tanda2 dikitpun. Rasa khawatir mulai muncul sembari mengingat beberapa teman yang pernah lewat hari melahirkan anaknya. Beberapa teman selalu menyarankan untuk rajin jalan pagi, ngepel jongkok dan bebagai macam cara supaya dede segera keluar. Jalan pagi tetap rutinitas, tapi tidur masih aja kalo udah siang menjelang, hehehe…

Udah lewat 3 hari, tiba2 si ayah ngasi kabar kalo ia dapat dinas ke Jakarta, tanggal 15 September pagi langsung dari Tanjungpinang. Malamnya juga dapat kabar lagi harus pelatihan ke Medan setelah dari Jakarta. Jadi total kepergian sang ayah selama 6 hari, dan itu adalah tanggal was2 si dede bakal lahir. Ya ampun… beneran panik juga plus sedih dengar berita ini. Dengan berat hati terpaksa ngelepas ayah plus doa si dede belum launching sebelum ayah pulang. Selama 6 hari ditinggal, ayah selalu nanyain ada tanda2 ga mau lahiran, tapi Alhamdulillah masih adem2 aja nih perut.

Akhirnya tepat tanggal 20 september jam 10 pagi ayah sampai di rumah. Jadwal ke dokter kandungan pun kami jalani bersama pada malam harinya. Ternyata setelah dicek, berat bayi dede udah naik 3 ons, wah..makin khawatir aja klo belum keluar makin gede di perut. Tapi Alhamdulillah kondisi di dalam semuanya normal, jadi kata dokter ga perlu khawatir sampe lewat 2 minggu. Dokter akhirnya ngasi obat untuk membantu kontraksi awal, yang diminum 8jam sekali. Baru 2 kali minum, paginya jam 6 udah mulai sakit. Kebetulan sang ayah baru mo berangkat ngajar ke Batam, jam 7 makin sakit dan jedanya Cuma 5 menit sekali. Akhirnya ayah mutusin buat ga pergi ke Batam. Pas mau mandi pagi, rupanya udah ada tanda flek, dan langsung berencana ke klinik setelah beres2 pagi itu.

Setiba di klinik jam 9, ternyata udah pembukaan 1. Ayah nyuruh buat langsung masuk kamar inap, biar ga capek2 bolak balik pulang ke rumah lagi. Jam 10 pagi check in, disuruh mondar-mandir supaya pembukaan bisa nambah. Eh,malah dapat jatah minum telor yang dikasi gula, yang ada malah muntah, anyir sih… Waktu berlalu, sampe jam 3 sore akhirnya dicek lagi sama bidan di kamar. Ternyata pembukaan udah nambah aja, langsung pembukaan 4,syukur Alhamdulillah ga pake merangkak ke bukaan 2 dulu,hehe..

Jam 4 sore disuruh turun buat diinfus. Wahhh,,mikirnya bakal diinduksi biar cepet lahir,eh,,ternyata cuma buat ngasi tenaga plus dikasi obat biar ntar plasentanya mudah keluar. Ga pengen diinfus cepet, jam 7 ternyata udah pembukaan 7 baru deh dimintain buat diinfus. Pengalaman pertama nih ceritanya diinfus, untung ga sakit seperti yang dibayangkan,hahaa.. kontraksi makinnn dekat, udah semenit skali mungkin ya. Jam 9 dicek lagi, ternyata udah pembukaan 9. Subhanallah, perjuangan tinggal dikit lagi. Berdoa mudah2an paling lambat jam 10 udah lahiran. Tepat jam 9.30 ketuban pun pecah, bidan juga langsung nyuruh ngedan karena udah pembukaan lengkap.

15 menit ngedan, ga berhasil juga,,, ahh,,tiba2 lupa deh cara yang diajarin waktu senam hamil,hehe.. padahal tuh rambut si dede udah nongol aja. Akhirnya sang dokter datang sambil bawa gunting booo.. ga mikir lagi, terserah deh mo digunting kek, mo dijahit ntar, yang penting dedenya senang keluar. Eh, Cuma 2 kali ngedan si dede Alhamdulillah lahir dengan selamat dan sehat. Ternyata beratnya 3,3kg dan panjangnya 53cm, wahh,,cukup panjang yaa nak. Langsung deh sang dokter nyuruh letain dede di atas dada, proses ini dinamain IMD (Inisiasi Menyusui Dini). Tau ga, proses ini penting banget buat bayi dan sang ibu, karena selain bikin anak dan ibu ngerasa dekat, juga melatih indera sang bayi buat belajar mencari dan menghisap puting ibunya sendiri.hampir 2 jam juga nih dede IMD nya, abis itu dede diletain dikamar.

Rasa jahitan jangan ditanya deh gimana rasanya, ampuuunn,,, disuruh belajar duduk dulu biar ntar bisa jalan sendiri ke kamar,masyaAllah susahnya. Tapi Alhamdulillah sampe juga di kamar. Duhh, masih ngerasa ga percaya kalo dah ada sang buah hati, liat wajahnya masyaAllah,manisnya anakku. Ga ada rasa yang paling bahagia selain ketika liat wajah si kecil. Alhamdulillah semuanya sehat2 aja. Ngeliat si kecil yang kehausan jadi sedih rasanya, karena air susu belum jalan, akhirnya diberikan susu formula. Untung perawat nyaranin buat ngasi pake sendok, jadi bayi ga bingung puting nantinya. Dari jam 3-6 pagi si kecil ga bisa bobo, karena ga puas minum susunya. Akhirnya ibu nyaranin buat nyusuin kebadan langsung jam 7 paginya. Alhamdulillah ASI udah keluar. 1 jam nyusuin si kecil, dia bisa bobo pulas. Senang ngeliatnya.

Karena si kecil belum ada nama, akhirnya nanyain ayahnya bagusnya dikasi nama. Sesuai dengan kesepakatan, nama sang buah hati kami yaitu Firaz Alkhairy Hakim. Nama Firaz diambil dari nama aktor di film Malaysia, ayahnya dulu suka nonton :D. artinya yaitu cerdik, baik dan bijaksana, mudah2an menjadi doa buat Firaz kelak, amiin. 2 malam menginap di klinik, akhirnya kami pun pulang dengan si buah hati. Semoga menjadi anak yang dibanggakan kelak ya nak.

*ayah dan bunda saying Firaz :*

Jual Rumput Kebar

4 Komentar

Rumput kebar [Biophytum petersianum Klotzsch] begitu tumbuhan liar itu disebut, berasal dari lembah Kebar yang tersohor di Manokwari, Papua Barat. Walaupun disebut rumput, perawakan tumbuhan ini jauh dari bentuk rumput yang kita kenal. Daunnya hijau agak membulat dan merupakan tumbuhan perdu.

Daya tarik  tanaman rumput kebar (Biopytum petersianum) sebagai tumbuhan obat kesuburan akhir-akhir ini banyak diminati oleh  negara tetangga seperti Malaysia , Brunei dan Singapura. Rumput kebar  merupakan tanaman yang dapat digunakan sebagai obat  alami untuk terapi mendapatkan momongan, anak, zuriat.  Rumput kebar (Biopytum petersianum) secara tradisional telah lama dimanfaatkan  oleh masyarakat Papua sebagai obat kesuburan wanita.

Mengapa rumput kebar begitu berkhasiat? Hasil penelitian menyebutkan bahwa rumput kebar memiliki kandungan  vitamin B12, Asam folat, C dan E.

  1. 1.       Vitamin B
    Ada dua jenis vitamin B yang bermanfaat menambah kesuburan, satu untuk pria dan satunya untuk wanita. Vitamin B12 dapat menambah dan meningkatkan kualitas sperma sedangkan vitamin B6 dapat meningkatkan kesuburan wanita. Jenis vitamin B lainnya seperti asam folat juga penting untuk proses penyatuan sperma dan sel telur (konsepsi).

–¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† Asam Folat (vitamin B9)
Asam folat sangat penting bagi wanita dan pria. Pasangan suami istri yang berencana memiliki keturunan sebaiknya mulai mengkonsumsi asam folat kurang lebih 3 bulan sebelum terjadinya kehamilan.

  1. 2.       Vitamin C
    Vitamin C penting bagi pria dan wanita. Bagi wanita, vitamin C bermanfaat menjaga keseimbangan hormonal, meningkatkan fertilitas, memperkuat sistem imun, dan membantu penyerapan zat besi. Bagi pria, vitamin C mencegah penggumpalan sperma dan meningkatkan mobilitas sperma.
  2. 3.       Vitamin E
    Vitamin E sangat penting bagi sistem reproduksi pria dan wanita. Bagi wanita, vitamin E menjaga sistem endokrin dan produksi hormon-hormon yang baik. Bagi pria, vitamin E mendukung produksi sperma dan hormon-hormon seks serta mencegah kerusakan DNA sperma.

TATA CARA MERAMU OBAT

#Ambil Rumput Kebar secukupnya, lalu masukkan kedalam panci, rebus hingga mendidih dan siap diminum. Bisa juga diseduh seperti teh.

  1. Rumput kebar diminum setiap hari sebanyak 2x sehari pagi dan sore.
  2. Selama haid tidak perlu minum air rebusan Rumput Kebar.
  3. Diminum oleh suami dan istri.

** ongkir dihitung dari kepri, Tanjungpinang ūüôā

Untuk Pemesanan

Nina

Hp/whatsapp/line : 081365698989, pin bb: 547C35D3

Email : nina.adriani@yahoo.com

ūüôā

40 weeks!!!! Chayyyooooo… ^__^

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah….

Hari ini HPL si dede bayi buat launching, tapi masih adem2 aja nih dia di dalam ūüėÄ

Sang ayah udah galau aja dia si dede masih anteng2 di dalam, takut kalo bertepatan pas minggu depan harus pelatihan ke Medan si dede baru lahir. Mudah2an minggu ini udah launching ya yah ūüôā

11 Sept 2012, bertepatan dengan pembukaan PON 2012 di Riau. Sayang udah ga tinggal di sana, kalo ga diusahain ikut nih,hehe..

Alhamdulillah dede bayi sehat selama perkembangannya. Semoga ntar lahirnya selamat, sehat, panjang umurnya dan jadi anak yang sholeh ya sayang.

Ibu sama ayah sayang dede ^^..

Satu tahun ^^

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah….

Hari ini genap satu tahun pernikahan kami.

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, memberikan kami umur panjang,kesehatan, rejeki yang cukup, dan calon buah hati kami.

Keluarga yang baik dan hangat.

Serta suami yang paling pengertian dan makin ku cinta. I love you so much :*

Anugerah Terindah untuk Kehamilanku

4 Komentar

Siapa yang pernah tahu, kapan rejeki kita akan kita dapatkan, karna semua hanya Allah yang tahu. Kita sebagai hamba hanya bisa berusaha dan berdoa, pasrahkan kepada Allah, insyaAllah akan diberikan yang terbaik olehNya.

Tepat tanggal 18 Januari kemaren, saya sangat2 bersyukur, alhamdulillah telah diberikan kehamilan yang sudah berumur 6 minggu. Sungguh gembira melihat hasil USG, dokter mengatakan kalau kantong kehamilannya sudah tampak. Rasanya lengkap sudah kebahagiaanku di awal tahun baru ini, diberikan anugerah terindah hasil cinta kami tepat sebulan sebelum kami akan merayakan anniversary kami yg pertama. Semoga saya dan calon bayi selalu diberikan kesehatan oleh Allah,amiin.

Pernikahan kami tepat di hari cantik, 11 Februari 2011. Awalnya kami berharap langsung diberikan keturunan di awal pernikahan ini. Tapi semua kembali kepada yang di Atas. 2 bulan belum juga hamil, akhirnya kami mulai cek ke dokter. Ternyata masalahnya karna haid yang tidak kunjung datang disebabkan hormon yang kurang stabil. Memang,sejak gadis haid saya tidak pernah teratur, dan hal itu sempat membuat saya takut. Tapi dokter bilang tidak apa-apa, yang penting lebih berusaha saja.

Bulan ke 4 pernikahan kami, haid juga tak kunjung datang. Hal ini membuat kami ingin cek ke dokter yang berbeda. Kali ini kami tidak diberikan obat, hanya konsultasi dan disuruh untuk menunggu secara alami. Bulan ke 5, kebetulan saya pulang kampung untuk sesuatu hal, dianjurkan oleh kakak saya untuk berurut di tukang urut yang ia kenal. Tukang urut mengatakan kalau letak peranakannya tidak teratur, tapi cuma sempat sekali berurut dikarenakan harus kembali ke Tanjungpinang.

Berharap di bulan ke 6 hamil, rupanya haid akhirnya datang juga. Tapi hanya sekedar flek dan sedikit saja darah haidnya. Setelah itu saya tidak lanjut untuk konsultasi ke dokter. Bulan ke 7 , dan hasil searching di google, akhirnya saya mau mencoba alat tes kesuburan, dimana alat tersebut akan memberikan tanda bila memasuki masa subur. 15 hari menggunakannya, tanda subur itu tidak kunjung datang. Mungkin karna disebabkan haid yang juga tidak teratur.

Bulan ke 8 saya mencoba alat kesuburan yang lebih praktis, yaitu ovutest scope. Alat ini hanya menggunakan air liur sebagai pendeteksi masa subur dan bisa digunakan berulang kali, tapi tak juga menemukan tanda2 kesuburan saya. Kembali ke dokter di bulan ke 9, bahwa saya mengeluh sakit perut. Dokter cuma mengatakan itu efek dari haid saya yang tidak teratur. Dokter memberikan vitamin dan asam folat waktu itu dan mengatakan silahkan untuk datang lagi kalau haidnya sudah datang. Saya ingat, ada yang komentar di blog ini tentang terapi alami menggunakan rumput kebar. Rumput ini asli berasal dari papua dan bisa meningkatkan kesuburan. Dengan semangat saya mulai mengkonsumi rumput kebar ini, rutin 2x sehari. Tanpa saya sadari, 2 minggu setelah mengkonsumsi rumput itu, haid saya datang dengan lancar pada tanggal 6 Desember.

Di hari ke 3 haid, saya mengunjungi dokter, dan diberikan obat penyubur serta waktu yang baik untuk berhubungan serta ¬†ucapan dokter “semoga jadi ya”. Obat penyubur mulai dikonsumsi dari H+5 sampai H+10. Rumput kebar tetap saya minum, dan kebetulan juga saya dapat air zamzam dari saudara yang baru pulang haji. ¬†Tidak terlalu berharap, tapi tetap berdoa dan usaha. 2 minggu sebelum jadwal haid bulan depannya, saya mendapat tanda2 akan datang haid. Saya pasrah, mungkin ini belum waktu yang tepat buat saya.

Sejalannya waktu, hingga memasuki tahun baru, saya merasakan lagi gejala2 seperti akan datang haid. Sudah telat 2 hari dari tanggal haid saya seharusnya,  perut rasanya kram. Saya biarkan seminggu lebih, akhirnya saya beranikan diri untuk test pack menggunakan alat yang berbentuk compact. Tanpa terlalu berharap, karna takut makin sedih, ternyata 2 garis yang muncul itu mengejutkan saya. Langsung pagi2 itu saya beri tahu suami hasilnya, dan suami cuma mengatakan alhamdulillah. Saya tahu,betapa gembiranya suami saya , dan mungkin saya yang paling gembira atas hal ini. Saya hanya bisa menangis di dada suami saya pagi itu.

Kebetulan hari minggu, dokter juga sedang ke luar kota, jadi baru 2 hari ke depan saya bisa cek ke dokter, dan dikatakan positif hamil. Di umur saya yang menginjak 22 tahun ini, telah ada kehidupan di dalam perut saya. Ternyata engkau cepat menjawab doa kami, menjawab ikhtiar2 kami selama ini.

Terima kasih, Engkau memberiku anugrah tak terhingga ini (walaupun pada akhirnya niat untuk S3 agak tertunda) tapi alhamdulillah ya Allah.
Terima kasih, Engkau memberikanku kepercayaan untuk bisa mendidik calon titipanMu, di saat banyak pasangan lain yang masih saja berusaha untuk mendapatkan kepercayaanMu.
Terima kasih, Engkau memberikan rizki ini pada saat yang tepat, tidak terlalu awal, dan tidak pula terlalu lama saya menunggunya.
Terima kasih, Terima kasih, dan Terima kasih untuk semuanya yang telah Kau berikan kepadaku…

InsyaAllah nazar kepadamu akan segera saya tunaikan.

Older Entries Newer Entries