Rumput kebar? Asli atau palsu??

Tinggalkan komentar

16-khasiat-rumput-kebar-untuk-kesehatan biophytum_petersianum_uprooted

Banyak yang masih belum kenal ataupun mendengar tentang rumput kebar ini. Rumput kebar awalnya adalah tanaman liar yang tumbuh di papua. semenjak khasiatnya diketahui sangat bagus untuk kesuburan, ramai yang mulai mengkonsumsi ini. Rumput kebar mengandung berbagai vitamin yang menunjang faktor kesuburan wanita dan pria.

Tapi, banyak yang bertanya, rumput kebarnya asli ga??

Untuk diketahui, rumput kebar hanya bisa tumbuh di tanah papua. Sehingga keasliannya tidak diragukan lagi. Ini disebabkan hanya bisa tumbuh di papua karena berbagai faktor seperti iklim, jenis tanah, udara dan sebagainya.

Saya pribadi berani untuk mengsupplier dari papua karena sudah membuktikan khasiatnya sendiri waktu hamil anak pertama. Alhamdulillah sudah 5 tahun menjual ini.

Jadi jangan ragu untuk terus usaha untuk hamil ya buat ibu2 yang belum, karena Allah ga akan ngasi rejeki anak kalo kita sendiri ga usaha. Dicoba dulu rumput kebarnya, selain itu terus berdoa.

Buat yang berminat atau ingin tahu lebih lengkap bisa langsung mengubungi saya di :

HP.WA : 081365698989

Pin BBM : D19B4516

Ig/FB : rumputkebar

 

Testimoni rumput kebar (lagi)

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah… ga terasa sudah 4 tahun jualan rumput kebar ini. Awalnya karena konsumsi sendiri dulu rutin 1.5 bulan 2x sehari, dan ternyata langsung rejeki hamil. Setelah itu kenapa ga coba berbagi dengan teman-teman yang lain, terfikir untuk menjualnya dan alhamdulillah sampai sekarang lancar. semoga jualan ini memberikan berkah buat yg lain dan lancar terus smpe kpn2😀 Amiiinnnn…

Nah,, kali ini saya letakkan testimoni beberapa customer rumput kebar saya yg sdh berhasil hamil dari screenshoot bbm saya. Jadi sebagai bukti bahwa rumput kebar ini memang bagus bgt khasiatnya buat kesuburan

Bagi yang berminat silahkan hubungi saya

Nina🙂

Hp/wathsapp : 081365698989

Pin BBM : D19B4516

ig : rumputkebar

14450703478901445005199285

14443818763121441784253591

 

Demam Hacker!!

Tinggalkan komentar

APA ITU HACKER??

Banyak orang yang sering mendengar tentang kata Hacker bahkan orang yang tidak pernah memegang komputer sekalipun…Di Indonesia sendiri umumnya kata Hacker kebanyakan dimengerti sebagai seorang Ahli Komputer yang mampu melakukan tindakan-tindakan pembobolan suatu situs, mencuri credit card,..dan sejenisnya..alias Hacker adalah identik dengan kriminal..apa benar demikian…?

Asal pertama kata “Hacker” sendiri berawal dari sekitar tahun 60-an di Las Vegas di adakan sebuah permainan (Game) yang menggunakan system jaringan komputer (networking) dimana cara permainan itu satu sama lain berusaha untuk masuk ke system komputer lawan (pemain lainya) dan melumpuhkannya. Dari sinilah kemudian orang-orang menamakan sekelompok anak-anak muda yang mengikuti permainanan ini sebagai “Hackers” yaitu sekelompok anak-anak muda yang mampu menjebol dan melumpuhkan system komputer orang.

Seminggu terakhir ini saya sudah 2x berhubungan dengan yang namanya Hacker ini. Secara saya bukan orang IT, tapi beruntung juga punya suami orang IT,hehehe… Pertama masalah wifi di rumah yang tiba2 ga bisa connect. Masih berfikir positif aja, mungkin dari telkomnya yang bermasalah, karna lumayan sering juga dulu tiba2 ga connect,ternyata dari pusatnya. Beberapa hari setelah itu suami ngabarin kalo ternyata ada yang nge-hacked wifi di rumah dengan mengganti passwordnya. Setelah diganti ulang malah nama wifinya yang ditukar jadi ‘cieee,,dapat wifi gratis’. Sempat sebel banget emang, karna yang nge-hacked sengaja manas2in kami. Alhasil suami mengganti semua no bawaan dari telkom, mudah2an ga bisa lg tuh hacker beraksi. sampai saya lirik tetangga kiri kanan, siapa emang yang berani ngangguin nih wifi. Kalo tau orangnya saya bacok abis dah,hahaha…karna wifi rumah cuma bs dipake jarak 2 rumah aja kiri kanan depan belakang.

Kejadian yang ke 2 website umrah alias web resmi kampus kena hacked juga. Entah mereka iseng atau emang niat mo nge hacked, entahlah. udah ada gambar tengkorak aja, tapi lupa ding ngesave gambarnya gimana. kata temen masih kelas teri itu, karna web cepat kembali pulih. tapi tetep aja kebobolan ya😀

Ini ada gambar tengkorak yang webnya kena hacked

CYBER~JOKER

Kenapa ya kalo kena hacked bawaan gambarnya ngeri2 yaa,kadang ada yang pake pocong .. ada yang tau??😀

Hamil ke 2, alhamdulillah :)

Tinggalkan komentar

Rejeki semua di tangan Allah. Ia yang berkendak maka jadilah, ‘kun fayakun’.

Kesibukan di kampus di bulan Mei 2014 lalu cukup menyita waktu, dimana waktu itu sedang disibukkan dengan UTS semester genap.  Akhir mei sekitar tanggal 28 seharusnya sudah menjadi jadwal bulanan, tapi setelah lewat 2 hari ia tak kunjung datang. Akhirnya memasuki bulan Juni berasa ada yang lain, terutama bagian pinggang agak mulai sakit. Curhat pada suami, malah langsung nyeletuk ‘wah,bentar lagi firaz sptnya mo punya adek’ ngomongnya sambil senyam-senyum.

Akhirnya besok siangnya diberanikan diri untuk memakai testpack, dan tanpa diduga timbul garis dua itu. Subhanallah, rejeki dariMu untuk keluarga kecil kami, terimakasih ya Allah. Setelah dicek ke dokter ternyata belum kelihatan, karena masih kecil banget.

10440986_10203961448933845_8641529868169826483_n

Ini hasil USG bulan ke 2, alhamdulillah deka jantung normal dan terbentuk kantong rahimnya. Dulu emang sengaja tanpa KB dan mau alami saja, ternyata selang umur hampir 2 tahun dapet rejeki lagi.

Teman-teman yang tahu sempat nanya, konsumsi kebar lagi ya hamil ke 2 ini? Alhamdulillah ga, dikasi rejeki aja langsung. Dulu waktu hamil pertama sempat konsumsi rumput kebar dan lewat itu Allah memudahkan kehamilan pertama.

Sekarang perut udah sesak banget, dan ternyata USG terakhir diketahui posisi kepala masih di atas, dan dianjurkan buat sering sujud. Semoga menuju 9 bulan nanti dedeknya udah muter dan bisa lahir normal. Mohon doanya juga ya biar dilancarkan, amiinn..

 

Jual sarang semut papua

Tinggalkan komentar

1377182642_538949987_6-Grosir-Sarang-Semut-Merah-Sarang-Semut-Putih-Obat-Kanker-Indonesia Siapa yang belum kenal dengan herbal yang satu ini? Namanya sarang semut, dan asli dari papua. Sarang semut ini rumahnya para semut, yang ternyata banyak banget khasiatnya untuk kesehatan, khususnya untuk mengobati berbagai penyakit. Tumbuhan sarang semut ini adalah jenis tumbuhan epifit, tumbuh di cabang dan batang pohon lain yang lebih besar. Akan tetapi, tidak hidup secara parasit yang menghisap makanan dari inangnya, melainkan hanya sebagai tempat menempel, menumpang untuk tumbuh. Khasiat sarang semut ini antara lain dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor, jantung koroner, ambien, TBC, lupus, stroke, panas tinggi, liver, paru-paru, kolesterol, diabetes mellitus, memulihkan stamina dan kejantanan pria, sakit pinggang, keseleo (salah urat, kesemutan atau pegal-pegal, linu pada bagian punggung (belakang kepala), kesemutan di lengan atau anggota tubuh lainnya, juga bagi mereka yang sering merokok atau kebiasaan minum minuman keras, dll, adalah sangat baik untuk mengonsumsinya. Karena Sarang Semut dalam tubuh kita menetralisir sekaligus membuang segala kotoran. Proses penyembuhan lewat sarang semut ini relatif cepat, sekitar 7 hari. Demikian untuk anak yang panas tinggi karena batuk & flu akan sangat membantu, (untuk anak perhatikan dosisnya 1/4 orang dewasa), demikian untuk ibu karena bayinya yang sedang disusui sangat disarankan (karena membuat kekebalan tersendiri pada ibu & bayi = telah terbukti sangat baik), demikian penderita akutpun seperti tumor, kanker sangat baik. Untuk mengonsumsinya, sarang semut ini harus direbus terlebih dahulu. Air hasil rebusan kemudian diminum. Dalam sehari, sarang semut harus diminum 2 kali, pagi dan sore hari. “Kalau yang sudah jadi bubuk rebus 2 sendok makan sarang semut dicampur 3 gelas air. Kalau yang masih utuh, rebus segenggam sarang semut dicampur juga dengan 3 gelas air. Ini bisa direbus sampai 10 kali mungkin. Pokoknya selama hasil rebusannya masih berwarna pekat sarang semutnya bisa direbus lagi. Tapi kalau setelah direbus airnya agak bening berarti sudah tidak bisa direbus lagi, harus diganti yang baru sarang semutnya

Untuk Pemesanan

Nina Adriani

Hp/whatsapp/line : 081365698989, pin bb: 547C35D3

Email : nina.adriani@yahoo.com

🙂

Testimoni Rumput Kebar

10 Komentar

Alhamdulillah,,, semenjak saya hamil Januari 2012 lalu, saya mulai bisnis rumput kebar ini untuk membantu wanita2 yang lain biar bisa hamil  juga tentunya🙂

Beberapa customer saya yang telah berhasil :

1.

27250_1439218657737_1287802_nSaya sendiri, Nina Garcia. Alhamdulillah telah berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar selama 2 bulan lamanya. Masalah saya ialah tidak haid secara teratur semenjak gadis, sehingga hal ini menjadi faktor lambatnya saya untuk bisa hamil. Saya sempat kosong selama 10 bulan, dan itu cukup lama buat saya. Alhamdulillah sekarang putra pertama saya sudah berumur 7 bulan. Semenjak saya hamil, saya mulai menjual rumput kebar ini, dengan tujuan untuk berbagi rejeki dengan wanita2 diluar sana yang belum dan ingin memiliki keturunan.

2.

294891_2118370874875_2043857292_nIbu Sri Yanti asal Batam ini merupakan kakak dari teman SMA saya. Ia mencoba mengkonsumsi rumput kebar setelah menikah selama 1.5tahun, dan belum dikaruniai anak.   Masalahnya ia telah mempunyai 2 orang anak sebelumnya, dan telah lama ber KB setelah itu. Sebanyak 2 ons mengkonsumsi ini, alhamdulillah ia dinyatakan hamil. Sekarang anaknya sudah berumur 4 bulan dan sehat badannya.

3.

25659_1382492595341_7145831_n

Ibu Rosalina Rustam ini ialah seorang dokter yang berdomisili di Bintan, Kepulauan Riau. Saya kenal dengannya melalui sebuah grup AIH di sosial media. Setelah mengkonsumsi rumput kebar ini, ia yang sempat kosong selama 7 bulan akhirnya dinyatakan hamil. Sekarang usia kehamilannya memasuki 4 bulan. Semoga diberikan kelancaran hingga melahirkan nanti, amiin.

4.

163025_1520619142476_1718200_n

Ibu Desi Purnia yang berdomosili di Solok ini berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar juga. Setelah sempat kosong selama hampir setahun, akhirnya ia dinyatakan hamil oleh dokter. Sekarang putranya sudah berumur 3 bulan dan sehat.

5.

199194_208335499192176_6643488_n

Ibu Devi Alvia ini ialah seorang bidan di Tajur Biru, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Ia merupakan teman sekolah saya waktu SMP. Ia dinyatakan hamil setelah mengkonsumsi 2 ons rumput kebar, dan telah menikah selama 5 bulan.  Mudah2an kehamilannya nanti lancar hingga persalinan,amiinn.

Demikian beberapa customer saya yang telah berhasil dengan mengkonsumsi rumput kebar. Semoga ini bisa menjadi motivasi buat wanita2 yang ingin hamil juga, dan bisa mencoba untuk mengkonsumsi ini. Jangan takut, rumput kebar alami, tanpa efek samping, dan asli langsung dari Papua. Dokter maupun bidan atau yang lainnya tidak terkecuali bisa juga untuk mengkonsumsi ini.

Bagi yang berminat, bisa hubungi saya,

Pin BB : D19B4516  Hp/Whatsapp : 081365698989

ig/fb : rumputkebar

😉

Tips waktu hamil dan melahirkan

Tinggalkan komentar

Wah,,,bahagianya kalo tau kita udah positif hamil, apalagi udah lama hal ini ditunggu2 kan.. Ada beberapa tips yang mungkin berguna bagi para calon ibu..

1. Kalo udah telat 1 atau 2 hari, mending langsung testpack deh, pake yg murah2 juga ga masalah😀

2. Jangan lasak yaa.. kalo emang bener jadi bahaya buat calon ibu dan janin.

3. Kalo udah positif ditestpack, segera konsul ke dokter kandungan. Apa benar dah ada kantong janinnya.

4. Hindari makanan yang “panas” kya duren, nanas, anggur, duku, aer kelapa mpe 7 bulan baru boleh minum, biar bersih ntar bayinya pas lahir.

5. Kalo mual dan muntahnya kuat, perbanyak makan buah, trus makan nasi dikit2, tapi sering.

6. Perbanyak nutrisi ibu hamil, sumber kalsium, susu hamil dan madu.

7. Hindari perjalanan jauh hingga 5 bulan keatas, karena TM1 sangat rawan terjadinya sesuatu.

8. Sejak mulai hamil, rajin deh konsumsi air tahu, atau susu soya, dijamin ntar anaknya kinclong alias “putih”😀

9. Ini nih yang paling penting, mulai minggu ke 28, ikutan senam hamil. Paling disarankan loh, soalnya banyak banget pengetahuan seputar kehamilan dan cara2 untuk melahirkan.

10. Mulai 7 bulan sering2 jalan pagi, pijat payudara plus bersihin, ini berguna supaya ntar pas udah lahiran langsung bisa nyusuin anak.

11. Jangan pernah takut untuk menghadapi proses melahirkan, karena sesakit apapun, sakit itu akan hilang ketika ngeliat muka si kecil, dijamin deh ^^

12. positif thinking abis lahiran air susu udah keluar. kalo belum dirangsang terus dengan cara diisapin ke bayi. pasti cepat keluar.

13. enjoy your day, be a new mom ^^

Older Entries