SEMINAR NASIONAL KIMIA TAHUN 2017

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah, akhirnya Prodi pendidikan kimia UMRAH, Tanjungpinang, Kepulauan Riau akan mengadakan seminar nasional kimia tahun 2017 yang pertama kali, namanya SKIM (Seminar Nasional Kimia Maritim) pada tanggal 5 Agustus 2017. Dimana bidang kimia dan pendidikan kimia di universitas yang ada di indonesia diharapkan bisa saling sharing dalam bidangnya masing-masing dan saling berbagi di UMRAH nantinya. Semoga seminar ini bisa berlanjut terus di tahun-tahun berikutnya.

Pada forum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur, Presiden Jokowi menegaskan bahwa beliau bertekad menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia. Hal ini bukan tidak mungkin dilakukan melalui program-program yang diantaranya meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia kelautan, rehabilitasi kerusakan lingkungan dan konservasi biodiversity, revitalisasi sektor-sektor maritim diprediksi mampu mengangkat kemaritiman Indonesia agar dapat bersaing dan mampu menjadi poros maritim dunia.

Indonesia memiliki potensi yang besar dalam mewujudkan cita-cita sebagai poros maritim dunia. Kekayaan alam yang terkandung didalam bumi maritim Indonesia banyak yang belum dimanfaatkan. Selain itu sumber daya manusia yang begerak dibidang maritim belum diberdayakan sepenuhnya. Tentu pengelolaan kekayaan maritim Indonesia tidak akan optimal jika tidak diiringi dengan pengolaan kekayaan sumber daya manusiaanya.

Perkembangan ilmu kimia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya seiring dengan semakin besar kebutuhan yang dibutuhkan oleh suatu negara. Oleh sebab itu dibutuhkan sumber daya manusia yang menguasai sains dan teknologi untuk mengembangkan seluruh potensi sumber daya alam yang dapat menjadi pengetahuan bagi masyarakat luas.

Seminar Nasional Kimia Maritim (SKIM) merupakan Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh program studi Pendidikan Kimia, Universitas Maritim Raja Ali Haji yang dijadikan sebagai sarana bagi para peneliti di Indonesia khususnya di Kepulauan Riau untuk mengembangakan ide-ide penelitiannya untuk dipublikasikan baik dibidang pendidikan kimia maupun kimia murni. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang pertemuan ilmiah, sarana diskusi dan publikasi hasil penelitian bagi para peneliti dibidang kimia.

Yuk Bapak/ibu dosen, guru, pelajar dan umum dihimbau untuk mengikuti seminar nasional kimia maritim yang pertama ini dan yang pasti ada field trip juga. Sehingga selain menjadi ajang meningkatkan ilmu, silaturrahim, juga bisa memperkaya wawasan tentang kepulauan riau. Kapan lagi sampai ke negeri yang kaya akan sumber daya laut ini kalo ga dengan mengikuti seminar kimia ini,,hehe..

Untuk poster dan leaflet bisa dilihat di bawah ini ya..

Pendaftaran bisa langsung ke web : http://skim.umrah.ac.id

Contact person : Nina Adriani 081365698989 πŸ™‚

Jual rumput kebar, penyubur suami istri

Tinggalkan komentar

Siapa yang ga tau tentang rumput kebar??

Ternyata masih sangat banyak yang minim informasi ttg ini, karena masih sering pertanyaan seperti “rumput kebar itu apa? seperti apa? bentuknya gimana, dll” masih sering muncul.

Rumput kebar ini asalnya hanya tanaman liar yang tumbuh di distrik kebar, tepatnya di Manokwari Papua. *Kapan ya menjejakkan kaki di tanah papua :D. Walaupun disebut rumput, tapi ia mirip tanaman perdu yang daunnya hijau agak membulat.

Rumput kebar ini sampai sekarang sudah mulai banyak diminati karena ia dapat menjadi obat alami untuk yang ingin memiliki anak. Sebenarnya rumput kebar ini sudah lumayan lama digunakan masyarakat papua sebagai obat kesuburan. Tapi kitanya aja yang banyak baru tentang hal ini

Kenapa sih rumput kebar ini bermanfaat sekali?

  1. Ia mengandung Vit B. Vitamin B ini bagus banget untuk meningkatkan kesuburan baik sang istri maupun sang suami. Pada tau kan bahwa kesuburan itu ga hanya dipengaruhi istri, tapi suami juga butuh yang namanya ‘subur’ yaa. Jenis vit B nya ada vit B12 untuk kesuburan sperma suami, sedangkan vit B6 untuk kesuburan sel telur wanita. Selain itu vit B lainnya adalah asam folat untuk memudahkan konsepsi. Nah,, taukan biasanya asam folat diberikan dokter kepada pasien yang lagi program hamil, nahhh,, cobain rumput kebar aja karna udah terkandung di dalamnya nih si asam folat.
  2. Vit C. Fungsi vitamin satu ini bagus banget. Bisa untuk keseimbangan hormonal, jadi kalo yang haid nya ga lancaaarrr, kayak saya yang dlu pernah 9 bulan cuma sekali haid jaman gadisnya, bisa lancar tiap bulan jadinya klo konsumsi ini. Memperkuat sistem imun, dan membantu penyerapan zat besi. Yang paling penting sekali vitamin ini mencegah menggumpalnya sperma dan meningkatkan gerak sperma, biar cepat hamil maksudnya πŸ˜€
  3. Vit E. Vitamin ini penting banget untuk reproduksi sang istri maupun suami. Intinya meningkatkan produksi sperma dan sel telur, serta hormon-homon yang penting untuk persiapan kehamilan. Selain itu mencegah kerusakan DNA sperma

Nahhh..udah pada tau kan manfaatnya si rumput kebar tadi. Ayuk atuh dicobain konsumsi ini. Aman insyaallah, ga ada efek samping. Dulu banget juga pernah konsumsi ini dan alhamdulillah lancar minum sebulan langsung hamil. Siapa yang ga mau langsung punya anak πŸ˜€

Untuk yang mo pesan bisa ceki2 dimari yaaa :

HP/WA : 081365698989

Fb : rumput kebar

ig : @rumputkebar

Tenang,,, yang jualan orangnya manis dan ayu koqq πŸ˜€ πŸ˜€

Rumput kebar? Asli atau palsu??

Tinggalkan komentar

16-khasiat-rumput-kebar-untuk-kesehatan biophytum_petersianum_uprooted

Banyak yang masih belum kenal ataupun mendengar tentang rumput kebar ini. Rumput kebar awalnya adalah tanaman liar yang tumbuh di papua. semenjak khasiatnya diketahui sangat bagus untuk kesuburan, ramai yang mulai mengkonsumsi ini. Rumput kebar mengandung berbagai vitamin yang menunjang faktor kesuburan wanita dan pria.

Tapi, banyak yang bertanya, rumput kebarnya asli ga??

Untuk diketahui, rumput kebar hanya bisa tumbuh di tanah papua. Sehingga keasliannya tidak diragukan lagi. Ini disebabkan hanya bisa tumbuh di papua karena berbagai faktor seperti iklim, jenis tanah, udara dan sebagainya.

Saya pribadi berani untuk mengsupplier dari papua karena sudah membuktikan khasiatnya sendiri waktu hamil anak pertama. Alhamdulillah sudah 5 tahun menjual ini.

Jadi jangan ragu untuk terus usaha untuk hamil ya buat ibu2 yang belum, karena Allah ga akan ngasi rejeki anak kalo kita sendiri ga usaha. Dicoba dulu rumput kebarnya, selain itu terus berdoa.

Buat yang berminat atau ingin tahu lebih lengkap bisa langsung mengubungi saya di :

HP.WA : 081365698989

Pin BBM : D19B4516

Ig/FB : rumputkebar

 

Testimoni rumput kebar (lagi)

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah… ga terasa sudah 4 tahun jualan rumput kebar ini. Awalnya karena konsumsi sendiri dulu rutin 1.5 bulan 2x sehari, dan ternyata langsung rejeki hamil. Setelah itu kenapa ga coba berbagi dengan teman-teman yang lain, terfikir untuk menjualnya dan alhamdulillah sampai sekarang lancar. semoga jualan ini memberikan berkah buat yg lain dan lancar terus smpe kpn2 πŸ˜€ Amiiinnnn…

Nah,, kali ini saya letakkan testimoni beberapa customer rumput kebar saya yg sdh berhasil hamil dari screenshoot bbm saya. Jadi sebagai bukti bahwa rumput kebar ini memang bagus bgt khasiatnya buat kesuburan

Bagi yang berminat silahkan hubungi saya

Nina πŸ™‚

Hp/wathsapp : 081365698989

Pin BBM : D19B4516

ig : rumputkebar

14450703478901445005199285

14443818763121441784253591

 

Demam Hacker!!

Tinggalkan komentar

APA ITU HACKER??

Banyak orang yang sering mendengar tentang kata Hacker bahkan orang yang tidak pernah memegang komputer sekalipun…Di Indonesia sendiri umumnya kata Hacker kebanyakan dimengerti sebagai seorang Ahli Komputer yang mampu melakukan tindakan-tindakan pembobolan suatu situs, mencuri credit card,..dan sejenisnya..alias Hacker adalah identik dengan kriminal..apa benar demikian…?

Asal pertama kata “Hacker” sendiri berawal dari sekitar tahun 60-an di Las Vegas di adakan sebuah permainan (Game) yang menggunakan system jaringan komputer (networking) dimana cara permainan itu satu sama lain berusaha untuk masuk ke system komputer lawan (pemain lainya) dan melumpuhkannya. Dari sinilah kemudian orang-orang menamakan sekelompok anak-anak muda yang mengikuti permainanan ini sebagai “Hackers” yaitu sekelompok anak-anak muda yang mampu menjebol dan melumpuhkan system komputer orang.

Seminggu terakhir ini saya sudah 2x berhubungan dengan yang namanya Hacker ini. Secara saya bukan orang IT, tapi beruntung juga punya suami orang IT,hehehe… Pertama masalah wifi di rumah yang tiba2 ga bisa connect. Masih berfikir positif aja, mungkin dari telkomnya yang bermasalah, karna lumayan sering juga dulu tiba2 ga connect,ternyata dari pusatnya. Beberapa hari setelah itu suami ngabarin kalo ternyata ada yang nge-hacked wifi di rumah dengan mengganti passwordnya. Setelah diganti ulang malah nama wifinya yang ditukar jadi ‘cieee,,dapat wifi gratis’. Sempat sebel banget emang, karna yang nge-hacked sengaja manas2in kami. Alhasil suami mengganti semua no bawaan dari telkom, mudah2an ga bisa lg tuh hacker beraksi. sampai saya lirik tetangga kiri kanan, siapa emang yang berani ngangguin nih wifi. Kalo tau orangnya saya bacok abis dah,hahaha…karna wifi rumah cuma bs dipake jarak 2 rumah aja kiri kanan depan belakang.

Kejadian yang ke 2 website umrah alias web resmi kampus kena hacked juga. Entah mereka iseng atau emang niat mo nge hacked, entahlah. udah ada gambar tengkorak aja, tapi lupa ding ngesave gambarnya gimana. kata temen masih kelas teri itu, karna web cepat kembali pulih. tapi tetep aja kebobolan ya πŸ˜€

Ini ada gambar tengkorak yang webnya kena hacked

CYBER~JOKER

Kenapa ya kalo kena hacked bawaan gambarnya ngeri2 yaa,kadang ada yang pake pocong .. ada yang tau?? πŸ˜€

Hamil ke 2, alhamdulillah :)

Tinggalkan komentar

Rejeki semua di tangan Allah. Ia yang berkendak maka jadilah, ‘kun fayakun’.

Kesibukan di kampus di bulan Mei 2014 lalu cukup menyita waktu, dimana waktu itu sedang disibukkan dengan UTS semester genap.Β  Akhir mei sekitar tanggal 28 seharusnya sudah menjadi jadwal bulanan, tapi setelah lewat 2 hari ia tak kunjung datang. Akhirnya memasuki bulan Juni berasa ada yang lain, terutama bagian pinggang agak mulai sakit. Curhat pada suami, malah langsung nyeletuk ‘wah,bentar lagi firaz sptnya mo punya adek’ ngomongnya sambil senyam-senyum.

Akhirnya besok siangnya diberanikan diri untuk memakai testpack, dan tanpa diduga timbul garis dua itu. Subhanallah, rejeki dariMu untuk keluarga kecil kami, terimakasih ya Allah. Setelah dicek ke dokter ternyata belum kelihatan, karena masih kecil banget.

10440986_10203961448933845_8641529868169826483_n

Ini hasil USG bulan ke 2, alhamdulillah deka jantung normal dan terbentuk kantong rahimnya. Dulu emang sengaja tanpa KB dan mau alami saja, ternyata selang umur hampir 2 tahun dapet rejeki lagi.

Teman-teman yang tahu sempat nanya, konsumsi kebar lagi ya hamil ke 2 ini? Alhamdulillah ga, dikasi rejeki aja langsung. Dulu waktu hamil pertama sempat konsumsi rumput kebar dan lewat itu Allah memudahkan kehamilan pertama.

Sekarang perut udah sesak banget, dan ternyata USG terakhir diketahui posisi kepala masih di atas, dan dianjurkan buat sering sujud. Semoga menuju 9 bulan nanti dedeknya udah muter dan bisa lahir normal. Mohon doanya juga ya biar dilancarkan, amiinn..

 

Jual sarang semut papua

Tinggalkan komentar

1377182642_538949987_6-Grosir-Sarang-Semut-Merah-Sarang-Semut-Putih-Obat-Kanker-Indonesia Siapa yang belum kenal dengan herbal yang satu ini? Namanya sarang semut, dan asli dari papua. Sarang semut ini rumahnya para semut, yang ternyata banyak banget khasiatnya untuk kesehatan, khususnya untuk mengobati berbagai penyakit. Tumbuhan sarang semut ini adalah jenis tumbuhan epifit, tumbuh di cabang dan batang pohon lain yang lebih besar. Akan tetapi, tidak hidup secara parasit yang menghisap makanan dari inangnya, melainkan hanya sebagai tempat menempel, menumpang untuk tumbuh. Khasiat sarang semut ini antara lain dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor, jantung koroner, ambien, TBC, lupus, stroke, panas tinggi, liver, paru-paru, kolesterol, diabetes mellitus, memulihkan stamina dan kejantanan pria, sakit pinggang, keseleo (salah urat, kesemutan atau pegal-pegal, linu pada bagian punggung (belakang kepala), kesemutan di lengan atau anggota tubuh lainnya, juga bagi mereka yang sering merokok atau kebiasaan minum minuman keras, dll, adalah sangat baik untuk mengonsumsinya. Karena Sarang Semut dalam tubuh kita menetralisir sekaligus membuang segala kotoran. Proses penyembuhan lewat sarang semut ini relatif cepat, sekitar 7 hari. Demikian untuk anak yang panas tinggi karena batuk & flu akan sangat membantu, (untuk anak perhatikan dosisnya 1/4 orang dewasa), demikian untuk ibu karena bayinya yang sedang disusui sangat disarankan (karena membuat kekebalan tersendiri pada ibu & bayi = telah terbukti sangat baik), demikian penderita akutpun seperti tumor, kanker sangat baik. Untuk mengonsumsinya, sarang semut ini harus direbus terlebih dahulu. Air hasil rebusan kemudian diminum. Dalam sehari, sarang semut harus diminum 2 kali, pagi dan sore hari. β€œKalau yang sudah jadi bubuk rebus 2 sendok makan sarang semut dicampur 3 gelas air. Kalau yang masih utuh, rebus segenggam sarang semut dicampur juga dengan 3 gelas air. Ini bisa direbus sampai 10 kali mungkin. Pokoknya selama hasil rebusannya masih berwarna pekat sarang semutnya bisa direbus lagi. Tapi kalau setelah direbus airnya agak bening berarti sudah tidak bisa direbus lagi, harus diganti yang baru sarang semutnya

Untuk Pemesanan

Nina Adriani

Hp/whatsapp/line : 081365698989, pin bb: 547C35D3

Email : nina.adriani@yahoo.com

πŸ™‚

Older Entries